I love Chocolate!

March 05, 2016

Pagi kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Aku dan dua temanku tifa dan ardis mau ngomongin soal tugas akhir yang akan kami buat nanti. Ceritanya rapat, hehe. Jam 10 pagi sudah ada di tempat yang satu ini. Suka banget! Namanya Peacock Coffee. Tempatnya nyaman, ngga bising, dan konsepnya vintage banget! Tetep selalu jatuh cinta sama konsep yang begini. Dan, Benar aja, itu ide-ide cemerlang langsung rebutan masuk ke dalam pikiran. Hihi. Alhamdulillah sekitar 3 jam kami membahas, tersusun sudah rencana untuk diajukan ke dosen. Selebihnya kami ngobrol sampai akhirnya hujan, dan baru pulang sekitar jam satu siang.

Waktu pertama kali masuk, langsung kepikiran mau share di blog tentang kafe ini. Yaudah, tanpa pikir panjang inilah hasilnya. Ruangannya ngga terlalu besar, tapi ada lantai duanya. Kamu juga ngga akan ngerasa kepanasan, karena pakai AC. Hehe. Terus kita ngga dikasih yang namanya buku menu, tapi menunya udah tertera di tembok dekat kasir, dan bayar di awal kita pesan. Pesanannya juga ambil sendiri, mau tambahin gulanya atau yang lainnya juga sendiri. Jadi berasa di rumah sendiri ya. :D

Buat kamu yang suka banget menjelajahi kafe, khususnya di Jogja, ini rekomendasi banget buat yang mau cari inspirasi nulis, rapat, atau galau juga bisa karena full musik. Haha.


With love,


Rhialita










Ice Chocolate

Calzone















You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage