ANTIIQA HIJAB

by - April 03, 2018


Antiiqa, adalah salah satu brand lokal yang sekarang mulai menunjukkan eksistensinya di dunia fashion Indonesia. Sesuai dengan mottonya yaitu “Style Up Your Days”, Antiiqa menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simple, tapi tetap terlihat elegant. Jujur aku ini termasuk pecinta outfit yang simple. Jadi senang banget ketika mendapat kesempatan untuk me-review produk Antiiqa dari Clozette Indonesia.

Aku mendapatkan voucher belanja produk Antiiqa sebesar Rp 500.000,-. Nah lho, gimana nggak excited coba! Voucher ini digunakan untuk pembelanjaan melalui instagram. Sehari setelah dapat email dari Clozette Indonesia, aku langsung meluncur ke Instagram @Antiiqa dan melakukan pemesanan lewat DM Instagram.

Kesan pertama yaitu, responnya super cepat, kayaknya cuma selang sekitar satu menitan langsung dibalas sama adminnya. Nilai tambah juga buat adminnya yaitu super ramah. Aku pribadi paling suka belanja online kalau adminnya baik dan pelayanannya ramah, belanjanya pun jadi nyaman. Pengirimannya juga cepat! Hanya selang satu hari setelah pemesanan, barangnya sudah sampai ke rumah. Padahal kirimnya ke Kalimantan lho!

Sewaktu kepoin feeds instagramnya, tadinya aku ingin membeli satu stel, atasan dan bawahan, tapi ternyata aku lebih tertarik sama salah satu dress namanya Olivia Dress. Lalu, karena sisa rupiah di voucher-nya masih cukup banyak. Aku memutuskan untuk membeli satu lagi. Lumayan kan bisa dapat 2 item. Akhirnya pilihan kedua jatuh sama Anya Top Purple. Seperti apa detailnya? Yuk simak sampai selesai!


STYLE 1 : OLIVIA DRESS (BROWN)
All Size

Dress dominan warna coklat ini memiliki motif kotak-kotak yang unik, karena di motifnya tersebut terdapat detail yang cantik. Dress ini tersedia dua warna, satu lagi warna hitam. Bahannya sedikit tebal, jadi dijamin tidak akan menerawang, walaupun agak tebal ketika dipakai tetap nyaman, dan tidak panas. Dress yang satu ini memiliki bentuk kerah dan detail di bagian tangan yang terlihat feminin, lalu terdapat retsleting di bagian depan, menurutku cocok juga untuk para Ibu menyusui. Selain itu, Olivia Dress dilengkapi dengan tali di bagian pinggang, jadi bisa diikat sesuai dengan lingkar pinggang pemakainya. Kekurangannya drees ini hanya satu, yaitu nggak ada kantongnya. Tapi diluar semua itu aku tetap suka! Harga Olivia Dress yaitu Rp 245.000,-.



DETAIL OLIVIA DREES



STYLE 2 : ANYA TOP PURPLE
All Size

Kalau sudah dengar/baca kata purple, aku pasti langsung heboh! Karena selain coklat, warna ungu juga menjadi favoritku. Kenapa aku memilih Anya Top Purple? Pertama, karena purple, walaupun waktu lihat aslinya agak kebiruan. Kedua desainnya yang simple, dengan detail kerut di bagian tanganya. Bahannya juga nyaman, dan lembut. Nah, yang lebih menarik lagi adalah, atasan ini dihiasi dengan bordiran bunga-bunga yang cantik banget! Bordiran ini terdapat di bagian atas menutupi kancing, dan di bagian punggung. Bordir ini memberikan sentuhan vintage-nya, dan aku suka! Harga Anya Top Purple ini Rp 235.000,-.




  DETAIL BORDIR DEPAN




 DETAIL BORDIR BELAKANG


Harga setiap produk menurutku masih cukup terjangkau, karena kualitas yang diberikan juga sangat terjamin. Untuk semua pembelian menggunakan voucher, akan dikenakan harga asli. Tapi jika kamu pembelian tanpa voucher, bakalan banyak diskon yang menantimu lho girls! Jadi buruan follow instagramnya di @antiiqahijab dan langsung order outfit yang kamu suka!

Oh ya, selain secara online, Antiiqa juga dijual secara offline dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek, atau bahkan bisa sampai ke luar jawa. Tidak hanya itu, produk Antiiqa juga bisa dibeli melalui Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store. Tunggu apalagi? Cussss beliiii!!

Overall aku suka banget sama dua item yang aku dapatkan ini, karena kualitas jahitannya rapi, dan modelnya juga nggak pasaran! Benar-benar pengalaman belanja yang menyenangkan!

Thank you Clozette Indonesia, untuk kesempatannya me-review produk super kece dari Antiiqa!



RHIALITA


DRESS & TOP FROM ANTIIQA

THIS PROJECT FROM CLOZETTE INDONESIA
#ANTIIQAXCLOZETTEIDREVIEW

You May Also Like

21 komentar

  1. waah samaan beb aku juga dapet voucher antiiqa x clozette. suka banget sama produknya deh beneran bagus bahannya ga murahan. cuttingnya juga unik

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama style nya, simple dan cocok buat daily ya, style yg kedua detail banget bagian bordir nya.

    ReplyDelete
  3. Cantik deh dress kotaknya. Aku suka juga warna cokelat gitu.

    ReplyDelete
  4. Suka deh sama dress-nya, simple tapi tapi teuteup bisa dipakai acara resmi maupun buat jalan-jalan, detailnya juga cakep

    ReplyDelete
  5. Dressnya keren sekali mupeng ih, cocok buat hang out

    ReplyDelete
  6. Baru tau beb ama brand Antiiqa ini. Btw atasan dana dress nya cakep banget lho di kamu terutama desainnya topnya cakep deh

    ReplyDelete
  7. Baca ini jadi pengen belanja baju. Bagus dressnya. Harganya juga terjangkau ya. Gak mahal.

    ReplyDelete
  8. Yang kemeja biru itu cakeeep banget deh detailsnya.. dan lumayan unik juga yaa

    ReplyDelete
  9. Lucu detailsnya dan yg paling penting simpel dan nyaman digunakan ya. Melipir ah buat belanja hehe

    ReplyDelete
  10. Suka banget sama ootd nya deh.. apalagi yamg model pertama warna cokelat kotak kotak gitu... naksir mupeng jadi nya hihi

    ReplyDelete
  11. Penting banget untuk nyaman digunakan. Ku masukkan ke wish list dulu ah hehe

    ReplyDelete
  12. Cantik banget OOTDnya, Ga tau kenapa suka banget sama gamis warna cokelat yang pertama lihatnya cantik sekali.. Thanks for sharing beb.. Mau kepoin dulu tokonyaa

    ReplyDelete
  13. Baru tau brand Antiqaa, ntr kepoin ah instagramnya. Aku suka sama dressnya mbak. Tapi sayangnya gak ada kantongnya ya? gpp sih tinggal bawa tas tangan aja ya hehe :D

    ReplyDelete
  14. SUka banget sama ootd dengan motif kotak - kotaknya, entahlah apa hanya aku yang selalu melihat theme baju ootd kotak2 itu timeless :)

    ReplyDelete
  15. Aku suka sekali yang baju biru nya ya, tidak hanya suka warnanya tapi juga suka dengan cutting nya mbak, detailnya lucu ya

    ReplyDelete
  16. Olivia dressnya bagus deh, jadi pengen cek-cek toko mereka juga ah. Seperti banyak desain-desain lainnya yg bagus neh.

    ReplyDelete
  17. Wah bagus banget gaya foto dan pengambilan gambarnya. Match banget dan ga terlihat norak. Suka deh

    ReplyDelete
  18. Model dan style dress-nya bagus mbak, termasuk dengan detailnya. Selain warna brown ada warna biru ak ya? Nanti mau kepoin instagramnya deh.

    ReplyDelete
  19. suka sama style 1 , dress nya simple tapi cakep .. jadi pengen cek desain lainnya ...

    ReplyDelete

Rhialitage