SI MUNGIL POND’S MAGIC POWDER BB

by - June 02, 2018


Akhirnya, aku kedatangan tamu mungil. Siapa? Lebih tepatnya bukan siapa. Tapi produk yang memang aku incar dari beberapa waktu lalu. Tentunya kalian sudah sangat tidak asing mendengar produk yang satu ini. Pond’s Magic Powder BB. Produk ini sedang hits di kalangan Beauty Influencer.  Bagaimana review tentang produk dari negara Thailand ini? yuk simak ulasan singkat dari aku sampai selesai.

KEMASAN
Melihat kemasan dari Pond’s Magic Powder BB ini cukup praktis. Bentuknya yang mungil pas digenggaman tangan, dan memiliki tutup diputar seperti bedak bayi yang tidak mudah tumpah, membuat powder ini mudah dibawa kemanapun. Aku juga tipikal perempuan yang nggak mau ribet, jadi cocok banget kalau aku memilih powder ini menjadi teman setia di saat berpergian. 

(Menurut yang aku baca dari beberapa artikel, Powder ini ada 3 macam. Ada yang varian Angel Face yaitu kemasan warna putih biru untuk wajah berminyak, warna putih pink untuk wajah yang kering, dan terakhir kemasan full pink seperti yang aku punya ini. Ketiganya memang best seller.)






TEKSTUR, WARNA & KANDUNGAN
Warna dari bedak ini lebih kecoklatan, teksturnya juga seperti bedak-bedak pada umumnya. Powder ini juga sudah terbukti secara klinis aman untuk semua jenis kulit. Bahan-bahan yang terkandung dalam Pond’s Magic Powder ini adalah : Talc, Triclosan, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Aluminium Hydroxide, Alauminium Stearate, Niacinamide, Fragrance & Micronized Titanium Dioxide, dan UV Protection.


MANFAAT
Pond’s Magic Powder BB ini diklaim memiliki keunggulan yang bisa melindungi dari sinar UV, Menyamarkan noda bekas jerawat, dan dapat mengontrol kandungan minyak di wajah. Selain itu powder ini tahan lama jika dipakai seharian di luar rumah hingga 10 jam. Oke, mari kita buktikan!

KESAN PERTAMA PEMAKAIAN
Yang paling aku ingat pertama kali dari powder ini adalah wanginya. Aku seperti pernah mencium harum yang sama dengan bedak lain, tapi aku lupa nama bedaknya apa. Tapi yang pasti wanginya itu enak, nggak bikin kepala pusing.



Sekitar semingguan yang lalu setelah produk ini sampai ke rumah, aku nggak sabar dan makin gemas mau cepat-cepat pakai di wajah. Oke! Setelah aku aplikasikan ke wajah.. Mashaa Allah, bedak ini benar-benar buat aku jatuh cinta. Hasilnya matte terasa ringan di wajah, teksturnya cepat menyerap dan pas ngaca, kelihatan glitter nya tapi tetap terlihat natural. Bekas jerawatku juga jadi tersamarkan hampir nggak kelihatan. Wah.. kece badai lah. Nah, powder ini juga walaupun warnanya kecoklatan, tapi nggak bikin tone kulit kita jadi lebih gelap. Magic!



HARGA
Produk ini sudah lama banget pengen aku cobain, tapi dulu hanya bisa beli di negara asalnya aja atau beli di jasa titip online shop. Tapi sekarang nggak perlu cemas lagi dan nggak perlu juga bela-belain ke Thailand cuma mau beli bedak mungil ini. Sekarang, Pond’s Magic Powder BB ini sudah tersedia di Indonesia lho! Nah, kalian terserah deh mau beli berapapun juga.

Untuk harga yang pernah aku lihat itu beda-beda. Waktu itu di online ada yang mematok harga 25-50 ribu/pc. Tapi setelah banyak membaca review, kalau di negara asalnya, produk ini hanya seharga 15 ribu aja. Murah banget kan! Kalau untuk harga yang akan dipatok di Indonesia, aku juga belum tahu, kalian bisa cek harganya di toko kosmetik atau supermarket terdekat jika sudah tersedia ya.


KESIMPULAN
Jujur, aku suka banget karena bedak ini cukup tahan lama untuk pemakaian diluar ruangan. (Eits tapi tetep harus pakai sunscreen atau pelembab yang kamu punya dulu ya). Bedak ini hasilnya matte dan natural. Wanginya juga tidak menyengat. Yang paling aku suka bedak ini adalah glitter nya yang bisa bikin wajah kelihatan fresh, dan tentunya bisa menyamarkan noda bekas jerawatku. Kalau dibilang harga aslinya hanya 15 ribu, dengan hasil yang oke banget. Ini worth it banget! Dan InsyaaAllah aman juga ya.. Kalau ditanya kekurangan? Menurutku sampai sekarang belum ada.

Suka atau tertarik dengan Pond’s Magic Powder BB ini?

Kalau aku? I love it!


Thank you Clozette Indonesia dan Pond’s Indonesia untuk produknya yang keren ini!



Kalian juga bisa lihat review langsung aku di youtube channel aku ya.. Jangan lupa like dan subscribe. Terima Kasih :)



RHIALITA

You May Also Like

1 komentar

  1. Ini tuh daily loose powderku mbak. Ternyata emang bagus yah!

    ReplyDelete

Rhialitage