THE FOG

October 18, 2018


Biasanya, kita akan menemukan kabut itu di dataran yang tinggi. Seperti daerah Puncak (Bogor) atau di Lembang (Bandung). Tapi kali ini aku juga merasakan kabut juga di kota Pontianak. Berbeda dengan kabut pada umumnya, kabut yang aku rasakan adalah kabut asap. Keadaan seperti ini memang sungguh tidak nyaman. Terutama udara yang menjadi tidak bersih alias tekontaminasi, mata perih, dan sesak ketika bernafas. Untuk itu, kita harus sedia masker kemanapun.

Penyebab kabut asap yang sering terjadi di sana, adalah karena pembakaran hutan. Hal yang paling diharapkan dan ditunggu adalah turunnya hujan. Dengan hujan, debu-debu akibat kabut asap akan tersapu oleh air, dan perlahan hilang. Untuk Blogger sepertiku, hal ini sungguh mengganggu aktifitas hunting foto yang biasanya dilakukan di luar rumah. Waktu itu, hampir dua minggu aku dan suami tidak bisa leluasa berfoto di luar rumah, karena kabut asap yang sangat tebal.





“Kabut asap tebal kok masih berani foto-foto di luar?”

Postingan OOTD kali ini bisa dibilang disponsori dengan Kabut Asap. Namanya Blogger sejati, kabut asap pun diterjang! Tapi kalau dilihat, foto dengan background kabut asap ini serasa seperti dipegunungan nggak sih? *Berani beda* :D

Nah, selesai foto kami langsung pulang ke rumah, dan tahu nggak sih guys? Sesampainya di rumah, hujan turun super deras. Dan ya, hunting foto pun ditutup dengan hujan deras!


RHIALITA

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage