ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

by - January 31, 2019


Memakai serum? Kira-kira penting nggak sih? Menurutku penting banget! Kenapa? Karena manfaat serum pada umumnya adalah untuk menjaga elastisitas kulit, mengandung antioksidan, dan mencegah kerutan. Selain itu, serum juga termasuk produk skincare yang paling cepat menyerap ke dalam kulit.  

Kali ini, aku mau ngenalin serum yang aku punya, dan yang lagi aku suka banget pakai secara rutin. Produknya itu dari Elsheskin, namanya Radiant Skin Serum. Ada yang sudah mencobanya juga?


Serum dari Elsheskin ini mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit. Produk ini juga sudah memiliki nomor Badan POM ya, jadi sangat aman dan terpercaya!

KEMASAN
Di bungkus dengan kotak warna merah, kemasan dari serum ini terlihat elegan. Untuk botolnya, sama seperti serum pada umumnya, Radiant Skin Serum dari Elsheskin ini juga berbentuk botol yang cukup mungil dan memiliki pipet untuk mengambil isi produknya.



TEKSTUR & WARNA
Tekstur dari serum ini tentunya cair, jadi mudah sekali menyerap ke dalam kulit kita. Untuk wanginya memang cukup menyengat, aku juga nggak tahu kandungan apa yang membuat aromanya menjadi menyengat begitu. Warna serumnya bening, sama sekali tidak ada rasa lengket, dan terasa ringan di kulit wajah.

CARA PENGGUNAAN
Oleskan Elsheskin Radiant Skin Serum ini secara merata ke seluruh wajah, sambil dipijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif di dalamnya. Gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. Kalau aku sendiri memakainya cuma di malam hari aja sebelum krim malam, dengan alasan supaya hemat. hehe..


INGREDIENTS
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

HASIL PEMAKAIAN
Setelah kurang lebih pemakaian selama 2 mingguan. Perubahan yang aku rasakan, bekas-bekas jerawat semakin memudar, dan kulit terlihat lebih sehat dan cerah. Mungkin perubahan di setiap orang berbeda-beda. Untuk perubahan yang signifikan bisa dilihat dalam kurun waktu maksimal 3 bulan untuk pemakaian rutin ya.


HARGA
Menurut yang tertera di website Elsheskin, Radiant Skin Serum ini di bandrol dengan harga Rp 199.000,-. Buat yang mau order, bisa melalui website atau cek instagramnya di @elsheskin .
Tentunya semuanya harus sesuai hasil konsultasi teman-teman dengan CS Elsheskin terlebih dahulu ya. Karena setahuku ada beberapa jenis serum yang lainnya juga yang disesuaikan dengan jenis, kondisi dan kebutuhan kulit kita.

Siapa yang tertarik untuk coba produk dari Elsheskin? Nah buat yang berminat beli produknya. Aku menawarkan kode voucher yang berisikan diskon sebesar 10%. Berlaku untuk semua produk Elsheskin, yang nantinya akan dipotong dari total belanjaan kamu. Lumayan kan!

Kode Voucher :

SQUADRHIALITA

Buat kamu yang di Yogyakarta, dan mau langsung konsultasi atau treatment di kliniknya, alamatnya ada di Jl. Jogja Town House I, Jl. Nologaten, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (55281). Kalau buat yang domisili nya bukan di Yogyakarta dan sekitarnya, nggak perlu khawatir, kamu bisa konsultasi melalui online!


Terima kasih buat yang sudah mampir, ketemu di review selanjutnya!



You May Also Like

14 komentar

  1. diantara semua jenis skincare, serum itu paling nyaman banget dipake rata rata teksturnya ringan dan perlu nunggu lama lama untuk bisa diserap kulit. andai semua tahapan skincare bs digantikan serum ya, hihi

    ReplyDelete
  2. Elsheskin ini selalu keinget sama tasya farasya beb. Aku mau nyobain ah. Penasaran banget sama produknya. Cuma belom kesampean. Aku pun sekarang dalam rangkaian skincare rutin selalu melengkapi dengan serum. Krn emang efek skincare itu menurutku makin lebih keliatan jika pake serum. Jadi tambah pengen nyobain serumnya elsheskin beb.

    ReplyDelete
  3. Wah, kalo serumnya aqua-based gini bakalan gampang jadi produk terfavorit nih karena gampang banget meresap di wajah. Efeknya udah kelihatan juga ya kurang dari sebulan. Tapi emang sih kalo skincare itu bekerja lebih optimal dan hasilnya lebih terlihat maksimal setelah penggunaan di atas 3 bulan.

    ReplyDelete
  4. Tahap paling favorite kalo skincare-an ya serum haha kalo pake serum tuh enak apalagi teksturnya yang gampang menyerap di kulit. Belom pernah nyoba sih yang elshe skin ini tapi mau dimasukin ke wishlist deh karna banyak review yang bagus

    ReplyDelete
  5. Waah kita sama Beb aku juga suka pake malem aja kalo produknya bisa dibilang price kita tim hemat-hemat club yaa wkwk
    Btw, baca review Elsheskin Radiant Skin Serum jadi bikin mupeng deh

    ReplyDelete
  6. Fix mupemg.. bnyak review positif ya mengenai produk dari ini terutama yg cleansing. Jd penasaran pengen coba serum nya deh.

    ReplyDelete
  7. Yang radiant skin ini lebih bening ya warna serumnya. Aku udah coba yang sebun reducernya sih dan warnanya agak putih sih

    ReplyDelete
  8. Sekilas kayk obat dedek bayi packaginya, tapi sebenernya lebih mirip obat kurang darah sangobion ituu hihi.. Pricey ya tapi kalo serum segitu semua ya harganyaaa...

    ReplyDelete
  9. Baru tau Elsheskin juga ada varian produk skincare serum untuk radiant skin, pengen deh nyobain

    ReplyDelete
  10. Belum pernah coba skincare nya elsheskin smaa sekali hahahaha . Seperti nya bagus ya serum nya . Nanti ku liat review lain nya

    ReplyDelete
  11. bisa treatment langsung di kliniknya yaaa Mba. Aku suka dengan skincare yang buat kolit senat dan glowing!

    ReplyDelete
  12. Ini banyak yg suka, ntar nyobain ah kalo jerawat udah sembuh dan tinggal bekasnya aja.

    ReplyDelete
  13. Elheskin ini buat penasaran deh karena banyak banget yang review Dan bilang produk ini bagus, duh jadi pengen beli dan nyobain juga

    ReplyDelete
  14. Aku juga pernah nyoba Radiant Skin Serum Ini, sayangnya gak ngefek apa2 ke bekas jerawat. Untungnya gak ada reaksi buruk di kulit aku.

    ReplyDelete

Rhialitage