Elsheskin Deep Cleansing for Normal Skin!

November 06, 2019


Aku tipikal orang yang suka banget bersihin wajah dengan step minimal 2 kali. Pertama bersihkan wajah dengan make up remover terlebih dahulu, baru kemudian mencucinya dengan facial cleanser. Kulit wajahku itu agak sensitif dengan make up remover, karena memang jenisnya banyak banget dan harus teliti dalam memilih produk yang cocok.

Ada bentuk susu pembersih, ada juga yang semacam oil, ada juga yang teksturnya cair. Setelah tahu ada yang bentuknya gel, aku jadi penasaran pengen coba. Kebetulan banget produknya adalah dari Elsheskin. Yaitu Elsheskin Deep Cleansing. Ada 3 varian untuk Deep Cleansing ini, yaitu untuk kulit normal seperti yang aku punya, ada juga untuk kulit sensitif dan kulit yang berminyak.


DEEP CLEANSING FOR NORMAL SKIN
Rp 90.000,-
Produk ini merupakan pembersih wajah untuk kulit normal, yang bekerja membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make-up. Mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembaban alami kulit dan bahan aktif AHA yang membantu mengeksfoliasi kulit sehingga menjadikan kulit terasa lebih lembut.

KEMASAN
Deep Cleansing ini memiliki kemasan yang cukup mungil, dengan model tutup botol yang diputar. Kemasan produk ini dari bahan plastik dan transparan, sehingga isi dari produk terlihat dengan jelas. Yang paling aku suka dari produk Elsheskin adalah isi dari produknya itu selalu penuh. Jadi kita nggak pernah ngerasa rugi kalau beli produknya.

INGREDIENTS
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Sorbitol, Sodium Chloride, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Citric Acid, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate




MANFAAT
Mengandung Saponaria Officinalis Leaf Extract & citric acid, yaitu bahan anti bakteria dan anti acne yang dapat mencegah breakout dan mengandung Vit A dan AHA. Deep Cleansing ini bisa digunakan untuk jenis kulit Normal, atau Kering (tidak sensitif).

CARA PEMAKAIAN
Tuangkan secukupnya Elsheskin Deep Cleansing for Normal Skin diatas telapak tangan. Kemudian bagi untuk beberapa titik di wajah. Setelah itu oleskan dengan cara melingkar melawan arah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit. Setelah selesai bersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air bersih. Kalau aku langsung dilanjut dengan facial cleanser, biar benar-benar bersih. Penggunaan deep cleansing ini dianjurkan maksimal 1 kali sehari, yaitu digunakan saat wajah benar-benar kotor atau sedang menggunakan make up yang cukup tebal.




HASIL PEMAKAIAN
Dari pertama kali coba udah jatuh cinta sama deep cleansing ini, dan sampai sekarang setia jadi pembersih make up aku. Dengan gampangnya make up di wajah hilang dan nggak ada sisanya sama sekali. Teksturnya seperti yang aku bilang tadi adalah gel, tapi nggak kerasa lengket, dan ada sensasi dingin-dingin segar gitu ketika diaplikasikan ke kulit. Bersihin make up sekarang nggak perlu sekuat tenaga yang kadang bikin kulit jadi perih dan memerah. Suka banget sama hasilnya!

Mau coba juga produk pembersih ini dari Elsheskin? Temen-temen bisa order lewat website Elsheskin atau WhatsApp/line yang tertera di instagram @elsheskin ya. Dengan catatan harus konsultasi dulu mengenai jenis kulit kamu ya girls!

Oh ya, aku mau bagi-bagi Kode Promo buat kalian yang pengen belanja dengan potongan harga 10%. Kamu bisa masukin kode : SQUADRHIALITA dengan ketentuan minimal order 250 ribu ya. Yuk cuss!


You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage