SERUM ANDALAN DARI ELSHESKIN

by - December 17, 2020

 

Pemakaian serum dari Elsheskin hampir 2 tahun. (Tanpa edit filter)

Aku paling suka menggunakan serum. Menurutku teksturnya paling nyaman saat diaplikasikann ke kulit wajah. Selain memang cepat meyerap, serum adalah salah satu item skincare yang super simple. Ada 2 serum dari Elsheskin yang menjadi andalanku dalam penggunaan skincare sehari-hari. Serum apakah itu?

RADIANT SKIN SERUM

Serum kecintaan semua umat per-skincare-an ya produk ini. Pertama kali coba serum ini di awal tahun 2019. Bentuknya yang mungil tapi punya kualitas yang oke banget! Yang paling aku suka adalah, teksturnya cair, benar-benar seperti air, jadi sangat mudah menyerap dan tanpa rasa lengket sedikitpun. Kulit berasa dinutrisi sampai ke lapisan kulit terdalam. Warna serumnya juga bening, tapi memang aromanya sedikit menyengat. Kalau buat aku pribadi sih sangat tidak masalah ya.

Dulu aku punya keluhan kulit kusam dan bekas jerawat yang menghitam di beberapa titik di wajah, seperti pipi dan hidung. Setelah ketemu serum ini, berasa tertolong banget! Akhirnya bisa nemuin serum sebagus ini yang bisa menghilangkan bekas jerawatku yang sudah menahun.

Catatan juga ya, Radiant Skin Serum masih mengandung Alkohol tapi untuk kulit normalku ini cocok, karena memang kandungan Alkoholnya tidak begitu kuat. Selain itu pemakaian serum ini tidak diperkenankan untuk kulit yang berjerawat aktif dan yang memiliki kulit sensitif. Jadi lebih aman jika dikonsultasikan terlebih dahulu ya!

Baca juga : Tips Memilih Skincare

Radiant Skin Serum saat ini dibandrol dengan harga Rp 215.000,-. Mahal? Menurutku memang agak mahal, tapi kalau serumnya bekerja dengan baik, ini sangat worth it! Untuk pemakaian serum ini juga bisa hemat banget, bisa lebih dari sebulan untuk menghabiskan sebotol serum ini. Apalagi kadang kalau lagi di rumah aja suka ke skip, jadi tambah awet. Lalu pakainya juga secukupnya aja, tidak perlu berlebihan.

Pemakaian Serum dari Elsheskin selama 1,5 tahun. (Foto hanya cahaya matahari)
(Terlihat lebih cerah)

REJUVENATING NIGHT SERUM (RETINOL)

Salah satu serum yang cocok di wajah aku selain Radiant Skin Serum adalah serum retinol dari Elsheskin ini. Aku termasuk pemula untuk mencoba serum retinol. Awalnya tetap ya, takut dan ragu. Tapi bismillah, dicoba dulu biar tahu iya kan? Setelah coba, wow! Hasilnya juga memuaskan. Pertama kali coba itu di pertengahan tahun 2020, dan sampai sekarang aku rutin pakai serum ini.

Tekstur serumnya sangat berbeda dengan serum sebelumnya, serum retinol ini memiliki tekstur yang kental dan warnanya putih keruh. Aromanya seperti susu, lembut banget, jadi bikin nyaman. Karena teksturnya kental, penyerapannya agak sedikit membutuhkan waktu. Bangun di pagi hari, kulit berasa lebih lembut dan kenyal kalau pakai ini.

Baca juga : Elsheskin Rejuvenating Night Serum

Keunggulan dari serum ini adalah cocok untuk semua jenis kulit dan bisa dikombinasikan dengan serum lainnya, salah satunya si Radiant Skin Serum. Sebahagia itu lho aku! Harga Rejuvenating Night Serum ini diatas harga serum Radiant, yaitu Rp 240.000,- karena biasanya serum retinol kebanyakan memang lebih mahal.

Kedua serum yang aku pakai ini juga sama-sama memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah dan sebagai anti inflamasi karena mengandung Niacinamide. Jika keduanya dipakai secara rutin, itu akan lebih memaksimalkan hasilnya. Untuk cara pakainya sendiri, kalau aku lebih suka ditetes langsung ke wajah baru ditepuk-tepuk supaya pemakaiannya lebih rata.

Radiant Skin Serum : Pagi/Malam hari.

Rejuvenating Night Serum : Malam hari.

Hasil dari pemakaian kedua serum ini secara rutin cukup memuaskan. Bekas jerawat hilang, dan kulit kusam pergi begitu saja. Biasanya yang menyadari perubahan kulitku itu orang lain, seperti suami, keluarga dan teman-teman dekat. Aku jadi makin percaya diri sekarang. Teman-teman sudah coba kedua serum ini? Aku sangat merekomendasikannya!

Oh ya, di bulan Desember ini Elsheskin lagi banyak diskon up to 50% untuk semua produk lho! Tersedia via WhatsApp dan Shopee ya! Jadi tunggu apalagi, buat yang mau coba atau produknya yang udah pada habis, cusss order!

KODE PROMO

SQUADRHIALITA

(Potongan 10% untuk semua produk via WA/Line)

#MONTHOFGLOWRY




You May Also Like

2 komentar

Rhialitage