This Saturday at the Red Bridge

December 27, 2014



Actually, ada yang harus di posting sebelum ini, yaitu acara Hijabmorfosa tanggal 13 Desember 2014 kemarin, yang mendatangkan Moslem Fashion Designer Ria Miranda, tetapi memang belum sempat di posting, langsung loncat kesini, hehe. Dia salah satu designer yang menginspirasi aku banget. Dulu aku punya cita-cita jadi desainer juga, cuma ngga kesampaian karena terpatok biaya kuliah. hehe, tapi engga tahu kenapa keinginan di fashion ini membludak banget di hati dan pikiran. Setiap ada workshop atau seminar tentang fashion pasti pengen ikut serta. Nah alhasil sekarang lagi mulai posting-posting dulu aja apa yang aku pakai di blog ini, masalah orang suka atau tidak itu tergantung yang melihatnya, yang penting aku tidak pernah mengganggu dan menjiplak ya. Apa yang aku pakai itu asli memang style aku. Apa yang aku lihat dari model atau perancang, hanya sebagai gambaran buat mencocokkan apa yang bagus dan pas buat aku. Mudah-mudahan aja ini semua nanti ada hasilnya. siapa yang tahu bukan?

Nah, ngomong-ngomong soal Hijabmorfosa, waktu itu ada Outfit Of The Day competition di acaranya. jadi sebelum masuk, semua peserta di foto di photobooth, nah diakhir acara diumumin siapa pemenangnya, dipilih tiga orang termasuk aku. Alhamdulillah, dan gift nya itu tas dari sponsor Go to Sovie yang ada di foto ini. Awalnya mau dijual lagi, cuma karena ternyata matching sama outfit yang aku kenakan, aku batalin deh niatnya. Lagi pula  waktu itu ngga bisa foto bareng Uni Ria, jadi cuma ini satu-satunya kenangan dari acara Hijabmorfosa bareng Ria Miranda.

Banyak sekali pengalaman yang memotivasi dari acaranya, Berharap bisa berjumpa lagi sama Uni Ria, dan bisa mengikuti jejaknya, yang bisa ambil passion lain dari apa yang dijalani saat ini, dan bisa sukses dibidangnya.. Insyaallah:)












With Love,

Rhialita


Top from MOSHAICT
Shawl from RASHAWL
Shoes from ADORABLEPROJECTS
Gift = Bag from Go To Sovie (www.gotosovie.com)

Lensed By Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage