PREMIERE FILM”SURGA YANG TAK DIRINDUKAN” (15 July 2015) Novel by Asma Nadia

July 13, 2015

         Yogyakarta. Kamis, 9 Juli 2015

Alhamdulillahirobbil’alamin.. lagi dan lagi selalu bersyukur atas kesempatan yang Allah berikan di hari itu. Berbuka puasa bareng teman-teman RRI nya aa Pacar Andre di Hotel Harper, nah selesai dari sana kami meluncur ke XXI Ambarukmo Plaza Jogja, disana diadakan premiere film BioskopTerbaru yang diangkat dari novel by Asma Nadia yang berjudul “Surga Yang Tak Dirindukan.” Di hari itu juga dihadirkan aktor dan aktris di film tersebut. Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline shah, Kemal Palevi, Zaskia Adya Mecca, Vitta Marianna, dan termasuk Hanung Bramantyo dan team di balik layarnya. Ada Sybil dan Kala juga, hehe mereka lucu, gemes jadinya! 

Senang banget bisa ngeliat para pemainnya dari jarak yang dekat, aslinya Mashaallah cantik dan ganteng sekali. Mereka juga ramah-ramah. Walaupun aku ngga bisa sempat foto bareng mereka, tetapi seenggaknya sudah pernah ketemu Public Figure seperti mereka aja udah bersyukur. Nah, waktu awal beli tiket, sempat galau karena bingung mau pilih studio 1 atau 3? Akhirnya pilih studio 1, dan ternyata para pemainnya ada di studio 3 semua.. tapi yasudahlah, tidak ada yang perlu disesali. Di studio 1 hanya ada tamu undangan dan crew. Ngga lama sebelum film mulai, tiba-tiba Bella dan Fedi bareng teman media dan bodyguardnya masuk.. Mereka nyapa penonton di studio. Langsung semua penggemar berkerumun ke depan, aku Cuma bisa duduk aja di kursi sambil ngeliat mereka yang bisa selfie bareng Bella dan Fedi. Setelah itu, hanya beberapa menit mereka say hai, mereka keluar lagi lewat pintu masuk yang sama.

Aku ngga tahu kenapa aku langsung berdiri dan melambaikan tangan ke arah mereka, kebetulan aku duduk di paling pojok sebelah kiri, dan dibarisan H, masih bisa ngeliat mereka keluar. Bella jalan duluan, baru setelah itu Fedi. Niatnya Cuma ingin dadah ke mereka. Daaaaannnnnnn apa yang terjadi????!!! aku ngga nyangka! Fedi nyambut tangan aku dari bawah. Mungkin karena dia tinggi, dan aku orang terakhir yang di sambut tangannya. Ngga tahu harus ngerasa apa.. senang, ya senang.. dibilang ngefans ngga juga, tapi ngerasa beruntung aja bisa ketemu, disenyumin dan salaman sama Fedi Nuril, Bintang utama di Film “Surga Yang Tak Dirindukan” yang filmya benar-benar bagus, sisi agama nya kerasa sekali, dan alur ceritanya dramatis bikin yang nonton meneteskan air mata dari awal sampai akhir. Terutama perempuan yaa. Banyak pelajaran yang aku dapat setelah nonton film ini. Kita belajar apa itu ikhlas, kita belajar bahwa tidak ada kebohongan yang baik, walaupun maksudnya baik, kita belajar mengalah untuk kebahagiaan orang lain, Dan kita belajar untuk membangun arti cinta yang sesungguhnya. Aku juga merasa beruntung bisa kuliah di Jogja, yang menjadi latar film ini. Buat kamu yang penasaran dan mau nonton, jangan lupa Filmnya tayang di bioskop seluruh indonesia 15 Juli 2015 ya.. Ayo Cintai Film Indonesia!

Nah ini dia foto-foto yang sempat aku abadikan, ada foto bareng mba Asma Nadia juga lho.. pemainnya ngga bisa, ternyata langsung sama penulisnya. :D sempat ngobrol banyak sama beliau di akhir pemutaran film, orangnya baik, cerdas, dan lembut sekali. terimakasih yah mba sharingnya walaupun singkat. semoga bisa berjumpa kembali di lain kesempatan.. Amiinn. Terimakaih ya Allah :)
Aku berharap, semoga bisa sukses seperti mereka, semua orang bisa bermimpi apapun. Tetapi harus dibarengi dengan niat, kerja keras, doa, dan yakin. 
Amiinn Yaa Rabb.. ^_^



Di Booth Surga Yang Tak Dirindukan


With Penyiar-penyiar Radio di Jogja.


with Aa Pacar Andre Widiyanto


Keseruan saat ngga bisa foto bareng pemainnya :p


Candid Fedi Nuril
*Bella nya ketutupan :(*


With Asma Nadia


Asma Nadia


Andre & Asma Nadia



With Love,

Rhialita



Photo By Me and Andre Widiyanto

Location : XXI Ambarukmo Plaza, Yogyakarta.



You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage