Part Time Dreamer

by - June 30, 2016

Apa sih yang menjadi impianmu? Semua orang di dunia ini punya mimpi dan cita-citanya masing-masing. Jujur aku memiliki mimpi ingin menjadi desainer indonesia yang memiliki brand sendiri. Wuah, memang harus dan banyak yang diperjuangkan jika ingin mencapai itu. Kalau dibilang butuh biaya yang besar, memang. Aku tidak punya itu. Tetapi aku punya tekad yang besar untuk mencapai itu, semua butuh proses, dan aku akan menikmati segala prosesnya. Mungkin lima sampai sepuluh tahun lagi? Entahlah. Separuh waktuku saat ini memang untuk bermimpi, Namun sebagian lagi aku akan gunakan untuk mengejarnya secepat mungkin. Berusaha dan berdoa agar semuanya menjadi kenyataan.




Inspirasi ini aku dapatkan dari film terbaru bulan ini, that's right! Rudy Habibie. Kebetulan tanggal 28 juni lalu aku ikut undangan premiere filmnya sebelum tayang serentak di seluruh bioskop tanggal 30 Juni 2016. Sebelum film dimulai juga ada meet n great bersama aktor dan aktris di film Rudy Habibie di Hartono Mall Yogakarta. Yang paling excited adalah ada pak Habibie juga! Akhirnya bisa lihat langsung eyang Habibie. Sehat terus yah eyang :'D

Film ini sangat berkualitas, mengajarkan kita bahwa dalam menggapai cita-cita bukan suatu yang mustahil. Kita bisa, yakin kita mampu, dan setiap orang punya cara sendiri untuk mewujudkan impiannya. Dalam perjalanan itupun tidak dipungkiri banyaknya derai air mata. Tetap tegar walaupun di sekeliling kita banyak yang bikin sakit hati. :')


"Teruslah bermimpi sampai Tuhan memeluk mimpi kita." - Rudy Habibie


Wajib kalian tonton! Cintai film Indonesia!






With Love,


Rhialita



Tunic : I Love Hijab 

Lensed by Andre Widiyanto


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage