My Lovely Moments

November 15, 2015


Hai.. Postingan kali ini saya ditemani sama albumnya Maudy Ayunda, yang berjudul Moments. Dari pertama kali Maudy ngeluarin single, saya langsung jatuh cinta sama karakter suaranya. Selain bisa bernyanyi, dia juga jago main gitar, pintar berakting, dan yang paling keren adalah prestasi di bidang pendidikannya juga luar biasa. Dulu pernah ketemu sama Maudy, di salah satu radio di Bandung. Walaupun setahun lebih muda dari saya, dia sangat terlihat dewasa. Sayangnya waktu itu handphone habis baterai, alhasil minta tolong fotoin sama temannya teman saya yang juga fans Maudy. Tetapi sampai sekarang fotonya belum juga sampai ke saya. Yasudahlah. Pokoknya, She is my inspiration. CD Moments ini adalah hadiah kecil dari Andre Widiyanto (InshaaAllah Calon Suami). Dia memang paling tahu deh soal apa yang saya suka.

Kebetulan dari kecil saya memang punya hobi menyanyi, dan itu sampai sekarang, hanya tidak pernah berani untuk nunjukin ke orang banyak. Beraninya kalau lagi karaoke bareng dia atau teman-teman, haha. Atau ketika saya sedang di kamar mandi, kalau lagi di rumah, mamah saya pasti suka komentar, karena setiap saya mandi pasti nyanyi dan suara saya katanya terdengar sampai ke rumah tetangga. Haha, maafkan suara saya yang masih perlu banyak belajar dalam bernyanyi. Walaupun yang pernah mendengar saya bernyanyi selalu bertanya, kenapa ngga ikut ajang pencarian bakat bernyanyi? Saya mah apa atuh, cuma penyanyi kamar mandi. Pernah sekali-kalinya saya diminta menjadi vokalis band sewaktu duduk dibangku SMA, tapi itu juga hanya tampil di pensi sekolah sendiri saja. Hehe.



            Kembali ke album Moments, semua lagunya enak dan memang selalu enak didengar. Di album ini lagu favorit saya adalah Untuk Apa dan Sekali Lagi. Untuk judul Sekali Lagi ini diciptakan oleh Maudy sendiri. Memang Komplit ya gadis yang satu ini. Sedikit share mengenai isi lagu Sekali Lagi adalah menceritakan tentang seseorang yang meminta kekasihnya menjauh, padahal sebenarnya rindu dan ingin lagi untuk bersama. Kurang lebih seperti itu. Nah, Setelah mendengarkan semua lagunya, ternyata di belakang album tertera ada semacam kompetisi. Yaitu, menuliskan salah satu destinasi wisata di indonesia yang ingin kita kunjungi bersama Maudy ayunda, dan di tag melalui intagram. Tulisan paling menarik akan kencan bareng Maudy (#secretdatewithmaudy), dan mendapatkan sejumlah uang transport. Waktu itu saya langsung posting melalui instagram dan men-tag kebeberapa instagram sesuai peraturan kompetisinya. Singkat cerita, setelah menunggu hampir satu bulan, akhirnya keluarlah pengumuman pemenang, ada 4 orang yang terpilih, dan saya tidak menjadi salah satunya. Huhu sedih.. Memang belum rezekinya. Tidak lama beberapa hari dari pengumuman pemenang, saya melihat maudy memposting foto kencannya bareng mereka yang terpilih, dan ternyata ke Yogyakarta. Ujung-ujungnya saya hanya bisa melihat keseruan mereka dari instagram saja. Haha, semoga next ada kesempatan lagi, entah kapan, jika memang rezeki tidak akan kemana kok.






And, Thank you for coming!


With Love,

Rhialita

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage