The First Hijab Tutorial On My Blog!

February 27, 2016

Assalammualaikum.. Hai, setelah sekian banyak permintaan tutorial hijab dari teman-teman di instagram akhirnya aku bikin untuk pertama kalinya. tipe tutorial yang pertama aku share ini simple banget banget, dan mudah buat ditiru. Dan menurut percobaanku bisa ngurangin ketembaman pipi yang macamnya seperti aku. haha
Oke, langsung coba yuk.

Pertama :

Sediakan kerudung segiempat dan lipat segitiga. siapkan satu peniti dan satu jarum pentul berukuran kecil. Jangan lupa pakainya ciput ninja ya (disarankan sekali). Bahan kerudung bisa apa aja, yang penting tidak terlalu licin dan tipis, tapi kalau mau tegak seperti yang terlihat digambar, kamu bisa pakai kerudung bahan katun jepang. Setelah siap sematkan peniti kecil di salah satu bagian, kanan atau kiri sesuai kenyamanan. (Kalau aku sebelah kanan). Peniti bisa juga diganti jarum. (Sesuai kebiasaan).


Kedua :

Sematkan jarum bagian satunya, di samping kepala, agar kerudung tetap diam.


Ketiga :

Tarik kedua ujung sisi ke arah belakang kemudian ikat kecil.


Keempat :

Dan kerudung siap dipakai.


Tips :

Pemakaian dengan model seperti ini, berbeda dengan pemakaian yang biasanya peniti atau jarum disematkan di tengah-tengah leher, karena bentuk pipi terkesan tertekan dengan kerudung. Kalau yang seperti di atas, kedua sisinya tidak menyatu, namun masih terkesan menyatu karena diikat kebelakang. Dan ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat atau pipi tembam.

Semoga bermanfaat. dan Selamat mencoba!

#HIJABERHIA1
Selain lihat gambar ini, teman-teman hijabers juga bisa lihat videonya.
My First Video on Youtube.
Hijab Tutorial By Rhialita
https://youtu.be/_DfwiliC6Tc


With Love,

Rhialita


You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage