Pastelove, Teman di Akhir Pekan.

February 27, 2016

Bulan ini bisa dibilang sedang banyak persiapan, semakin hari semakin deg-degan, bawaannya kepikiran. Karena keputusanku ini sangat banyak pertimbangan, dan memang keinginanku, tanpa paksaan. Mamah selalu bilang jangan terlalu dipikirkan, nanti malah sakit. Jadi sekarang, selain menunggu, harus siapin mental, dan menjaga emosi. Bismillahirrahmanirrahim..
Penasaran yah aku ngomongin apa? Hehe.. InshaaAllah nanti aku share di bulan April ya. Mohon doa semoga dilancarkan. Aminn :)

Semenjak selesai semester tujuh, jadi minim kegiatan. Biasanya kuliah, tugas numpuk, atau praktik di studio kampus. Sekarang sudah mulai mikirin masa depan, yaitu Tugas Akhir alias Skripsi yang sudah manggil-manggil terus setiap bangun tidur. Haha. Nah maka dari itu, untuk menghilangkan penat dan pikiran untuk sesuatu di bulan April, aku tuangkan lewat hunting foto seperti biasanya. Sambil cari-cari ide buat skripsi sih, Harus! Cara setiap orang memang berbeda, dan ini salah satu caraku biar ngga stress.

Dari dulu selain suka sama warna yang netral, aku juga suka banget sama warna yang lembut, yaitu pastel. Hmm, warna khasnya Kak Ria Miranda ini lagi bikin aku jatuh hati terus akhir-akhir ini. Mungkin karena bawaan kali ya untuk lebih feminim dan dewasa, kan udah mau 23 tahun. Apa hubungannya? :D warna yang aku pilih adalah coklat muda. Kalau Februari kan katanya identik bunga sama coklat yang dikasih ke pasangan, tapi justru aku lebih pilih tuangin ke outfit yang aku pakai sekarang. (Karena cinta ngga harus melulu soal bunga dan coklat, tapi lebih pada tujuan ;p) Selain itu warna coklatnya dikombinasikan dengan warna putih. Dan ngga sengaja aku nemu tembok warna hijau pastel, langsung deh unjuk gigi di lensa kameranya si tampan Andre Widiyanto. Boleh sebut calon suami ngga? Boleh ya ya ya.. Hehe.







Ini adalah tas yang terbuat dari batok kelapa, hmm unik banget soal harga ngga akan bikin kantong kamu bolong kok. Warnanya juga senada dengan outfitnya. Buat kamu yang mau tahu, langsung ke Manding Bantul Yogyakarta, disana sarangnya kerajinan kulit.





With Love,

Rhialita




Top : Diandra Boutique | Pants : Nobby | Shawl : Unbranded
Bag : Unbranded | Shoes : Fleurette

Lensed By Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage