Herbalife for Healthy life

February 19, 2016

Beberapa hari di jakarta memang melelahkan. Tapi ke kota metropolitan kali ini ada maksud dan tujuan khusus. Hehe. InshaaAllah di bulan April ya. Nah, postingan kali ini ada hubungannya sama yang namanya berat badan. Aku merasa berat badan sekarang udah diatas normal, gampang lelah, dan mungkin kurang olahraga. Haha..

Lima hari di jakarta sempat nginep di tempat sahabatku, namanya Shabrina. Kebetulan maminya konsumsi dan bisnis Herbalife. Udah ada yang tahu? Sepintas seperti susu, tapi bukan. Ini nutrisi yang bikin sehat dan kenyang. Salah satu sahabatku yang lainnya yuna juga lagi ikut program penurunan berat badan. Kemarin pagi, yuna sekitar jam 8 datang ke rumah shabrina buat jalanin program sarapan sehatnya yaitu minum teh energi dan shake setiap pagi. Karena pagi-pagi udah lapar, Aku jadi kepengen minum shake, dan iseng timbang berat badan secara lengkap. Sebenarnya dulu pernah minum juga, cuma ngga diterusin.

Jadi, buat kamu yang mau nurunin atau naikkin berat badan bisa dengan herbalife. Hasil yang ditimbang kemarin, beratku 53,4 kg, tapi ternyata idealnya 49-53 kg. Mami bilang aku masih normal, kurang sedikit yaitu lemaknya harus dikurangin. Karena kelihatan dari pipi aku yang tembam alias gemukan. :'D 

Nanti kita diukur tinggi, berat dan kebiasaan kita sehari-hari. Seperti cepat lelah atau ngga, atau sering olahraga atau tidak. Itu semua ada disemacam kertas pemeriksaan. Dan di akhir kita akan dijelaskan kalori yang harusnya kita makan berapa, lalu berat idealnya berapa, dan semacamnya. Setiap orang pasti berbeda yah. Dan siapapun bisa minum nutrisi ini. Termasuk buat bumil, bagus untuk kesehatan dan perkembangan bayinya:)

Sebelumnya aku minum yang namanya teh energi. Baru aku minum shake, langsung kenyang seketika, soalnya shakenya di blend dan ditambah buah pisang. lihat aja minumnya sebanyak ini. Haha, aku suka yang rasa vanilla, enak banget. Aku tertarik lagi buat konsumsi nutrisi ini! Oke harus diusahakan. Sehat sehat sehat! 

Catatan : Sarapan sehat itu sebelum jam 9. Lebih bagus lagi minum shakenya herbalife ya:)


More info
Line : Shabrina Salsabila
Product : Herbalife
Lensed by : Yuna







With Love,

Rhialita

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage