Sahabat NEO, Semangat Baru Indonesia

by - February 07, 2016

Menjadi salah satu bagian dari NEO Corporations itu merupakan kebanggaan buatku. Tahun ini adalah tahun yang banyak sekali momen yang ngga akan pernah terlupakan. Mungkin ada beberapa teman-teman yang belum tahu NEO Corporations itu apa sih? Ini adalah gelar karya simulasi angkatan 11 Sekolah Tinggi Multimedia Yogyakarta, lebih tepatnya kampusku saat ini. Mahasiswa yang udah semester 7 wajib bikin dan ikut serta di simulasi Radio-TV, karena ini juga salah satu syarat untuk Skripsi/Tugas Akhir.

Nah, terbentuklah NEO yang artinya pembaharuan. Jadi, kurang lebih selama 3 bulan kami semua dari 3 prodi yaitu Manarita (pemberitaan), Manaprodsi (Produksi Siaran/entertain) dan Matekstosi (teknik), berjuang keras untuk mempersiapkan segala hal untuk On Air sesuai tanggal yang sudah ditentukan dari kampus. Di simulasi aku memilih jobdesk menjadi Reporter. Kebetulan waktu pemilihan jobdesk aku ngga masuk dan ngga bisa dapat yang lainnya, dan mungkin Allah sudah pilihkan yang paling cocok buatku karena fisikku yang agak lemah dan gampang sakit, jadi ngga bisa terlalu banyak jobdesk. Hehe lemah :'( :'D

Aku bekerja sebagai Reporter di Program Talkshow Radio dan Media Online, mungkin masih ada bisa intip di www.newsneocorporations.com atau www.neocorporations.com untuk program yang lainnya juga. Dan setelah melalui waktu yang cukup singkat, Alhamdulillah On Air Radio tanggal 26 Januari 2016 sudah berjalan dengan lancar, begitu juga Televisi tanggal 2 Februari 2016 kemarin. Semua lelah terbayar sudah dengan tangis haru bahagia dari teman-teman semua. Ini semua akan menjadi kenangan, tapi tidak mungkin terlupakan. Semoga kami mendapatkan nilai yang memuaskan dari para penguji. Kami masih harus berjuang untuk mendapatkan gelar S.Tr dan juga wisuda. Semoga kami bisa lulus bersama-sama juga, Amiinn.

I will miss you guys, and see you on July or December? InshaaAllah:D
Sedikit aku share foto-foto selama simulasi kemarin:)




Bareng kru Talkshow Desiana


Iis-Firdha-Nana-Ria-Yesi = FRINY

Bareng ciwi-ciwi cantik :*


With Yipa


With Nia (Manajer Program Neo Radio)





With Gareulis
(Sahabat TA)




With NEO's Crew



Ini dia poster NEO Corporations


Gaji hasil kerja di Talkshow :'D


Narasumber yang hadir di Desiana




Identitasku:)

Kalian memang luar biasa sahabat NEO.
Semangat Baru Indonesia!



With Love,

Rhialita

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage