Emina Blogger Gathering in Yogyakarta

by - June 20, 2016

Alhamdulillah.. wuah senang banget bisa bergabung sama Emina Cosmetics. Intinya aku kerja di sini, tapi kerja yang ngga ngebosenin, dan perempuan banget. Bersyukur bisa ketemu perempuan-perempuan yang punya semangat tinggi di sini. Hampir sebulan aku sudah bergabung, dan ini event pertama yang aku jalani bersama teman-teman Emina.

Di event kali ini adalah bertemakan "Emina Blogger Gathering" yang diadakan di Hartono Mall Yogyakarta. Dresscodenya juga menunjukkan ciri khas emina, warna sugar rush! Untuk tim Emina sepakat pakai dresscode nya Merah Muda. Tujuannya mengundang blogger dan selebgram yang ada di Yogyakarta, sekaligus mempromosikan produk emina cosmetics. Walaupun lagi puasa, semuanya serba ngga kerasa. Why? Karena di event ini kita Have fun banget. Pengisi ataupun pesertanya kompak bikin seru acaranya. Mulai dari pengenalan produk, make up competition & cookie decor yang dibagi menjadi beberapa kelompok, kemudian berbuka puasa bersama, sampai sesi foto di akhir acara.

Yang paling bikin tenang lagi, kerjanya ditemenin suami, haha.. kebetulan dia kerja juga jadi photographer di event ini dan aku bagian ngarahin konsep fotonya. Kalau kamu butuh jasa foto langsung hubungin aja ya lewat intagramnya @andrewdynto atau boleh lihat referensi fotonya di www.photograndre.blogspot.com :)

Masih banyak event yang akan kami buat lho, seperti workshop, beauty class, dan kami juga akan kunjungin kampus atau sekolah kamu. Buat teman-teman di Jogja khususnya, yang ngerasa emina banget, dan ingin kerjasama dengan kami juga bisa! Langsung komen di bawah postingan ini atau hubungi lewat dm instagramku ya @rhialita . Kami tunggu dengan senang hati. :)
Gimana seru nggak? Dan ini beberapa keseruan di Emina Blogger Gathering waktu itu.. sampai berjumpa di keseruan emina selanjutnya yah! ;)




With Love,

Rhialita

















Make up competition & Cookie decor








Blogger & Selebgram Yogyakarta
Membawa goodie bag & beauty case dari Emina Cosmetics.


Bareng Vania Thalita



Tim Sukses Emina Cosmetics





All photo by Andre Widiyanto


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage