Gaudi•HAVA Opening Celebration at Malioboro Mall - Yogyakarta

by - March 22, 2017

Sabtu lalu, aku mendapat undangan dari Clozette Indonesia untuk menghadiri acara gaudi•HAVA opening celebration di Mall Malioboro, Yogyakarta. Senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Apalagi dua brand ini memang sedang menjadi favorit di kalangan anak muda sekarang.


Aku bersama dengan Nia dari www.deniathly.com 

Acara ini merupakan perayaan dari store pertama HAVA Indonesia di Yogyakarta, sekaligus store barunya gaudi yang sebelumnya sudah ada lebih dulu dari HAVA. Di acara ini mereka menghadirkan desainer dari gaudi•HAVA yang didatangkan langsung dari Jakarta. Desainernya pun sedikit memberikan tips dalam berpakaian simple namun tetap terlihat modis,  seperti perpaduan warna, item yang dikenakan, mix and match pakaian, dll. 

MC membuka acara gaudi-HAVA Opening Celebration

Talkshow bersama Desainer Gaudi - HAVA Indonesia

Kemudian, ada sesi dimana selebgram/blogger asal Yogyakarta berbagi tips dan pengalaman mengenai outfit mereka sehari-hari maupun untuk kebutuhan foto. Untuk anak muda di Jogja pastinya tahu mereka dong. Sudah cantik, mereka juga fashionable sekali. Hehe. 

Selebgram/Blogger Yogyakarta
Lia Ardiatami - Vhie Octaviani - Roro Dinar - Hilda Ayudya - Hemas Nura

Yang paling aku suka dan tunggu-tunggu adalah Fashion Show dari HAVA Indonesia!  Ini dia beberapa koleksi yang berhasil aku ambil lewat lensa kameraku. Asli, aku banget, simple,  warna-warnanya netral, dan tetap casual. Tidak hanya HAVA,  gaudi Clothing juga menampilkan koleksi pakaiannya di acara ini. Pokoknya semuanya keren! 

Kamu bisa cek di instagramnya juga @gaudi_clothing & @havaid 
atau kunjungi website-nya di www.hava.co.id & www.gaudi-clothing.com




Fashion Show : HAVA Indonesia



Beberapa koleksi dari Fashion Show : Gaudi Clothing

Selain itu, ada juga sesi make over dari Revlon Indonesia,  yang memberikan tips make up natural untuk segala suasana. Ada hijab tutorial dari Hijabers Community Yogyakarta, mix and match competition menggunakan produk gaudi, dan yang terakhir adalah pembagian doorprize yang diundi melalui nomor urut kedatangan. Di sini aku bukan salah satunya ya. :D

Tutorial Hijab dari Hijabers Community Yogyakarta


Make over dari Revlon Indonesia

Pemenang doorprize bersama Desainer dari gaudi - HAVA


Foto bersama dengan Selebgram/Blogger Yogyakarta

Buat kamu yang tinggal di Yogyakarta, dicatat ya!  tanggal 25 Maret 2017, akan ada opening store baru dari gaudi clothing di Mall Malioboro. Karena 5 orang pertama yang datang akan mendapatkan voucher belanja senilai 750 ribu! Dan 500 ribu untuk 10 orang berikutnya! Siapa yang mau? Aku aja mau!  Hehe, Nah untuk itu jangan sampai lupa ya! Buat yang mau belanja di HAVA, store-nya juga sudah ada lho, dan sekarang sedang ada diskon sampai 30%! Yuk tunggu apalagi!

Selesai dari acara, pengunjung yang datang dan daftar di opening celebration, mendapatkan satu goodie bag, bisa pilih mau dari gaudi atau HAVA. Beruntungnya aku datang sama suami,  kupon goodie bag nya dapat dua,  jadi bisa ditukar dengan satu kantong gaudi, dan satu kotak HAVA. Ngomong-ngomong apa isinya ya?  Pokoknya ini membuat aku sumringah tiada tara! Penasaran? Tunggu postinganku selanjutnya ya! Karena aku akan kasih tahu apa aja yang aku dapatkan dari acara ini. Buat yang engga sempat hadir, di bawah ini aku unggah video acara kemarin :)




Terima kasih sudah berkunjung, sampai bertemu di event selanjutnya!


With Love,
Rhialita


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage