MENIRUSKAN PIPI DENGAN BIO-ESSENCE ROYAL JELLY & ATP

March 13, 2017

Sudah tahu dengan produk Bio-essence? Produk ini diklaim dapat meniruskan pipi dalam waktu singkat! Penasaran kan? Yuk simak sampai tuntas!

Baru-baru ini aku mendapatkan paket dari Bio-essence yaitu Travel Kit Bio-essence Royal Jelly & ATP. Engga sabar banget jadinya mau coba produk yang sangat menggiurkan ini. Secara aku titpikal perempuan yang memiliki pipi cabi. Kalian yang kenal aku pasti tahu dong! Maka dari itu, serasa mendapatkan pencerahan, akhirnya aku menemukan produk sekeren ini. Sebelum aku membuktikannya, kenali lebih dekat dulu yuk produk Bio-essence!



Bio-essence adalah brand dari Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, dan memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.



Bio-essence ini menggunakan perpaduan Teknologi Bio-Energy (Teknologi Bio-Energy membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal) & Bahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk salah satunya adalah Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate), dan salah satu produk andalannya adalah RJ+ATP Face Lifting Cream yang telah menjadi cream pilihan di Singapura sejak tahun 2004 hingga saat ini.



Nah, Royal Jelly sendiri adalah Jelly terbaik yang dihasilkan oleh lebah pekerja dan diberikan kepada Sang Ratu Lebah secara eksklusif, inilah Rahasia Awet Muda Sang Ratu Lebah yang luar biasa. Usia hidupnya 40x lebih lama dari lebah pekerja. MashaaAllah.. Sedangkan ATP adalah Sumber Energi (Media Penghantar) agar penyerapan Royal Jelly ke dalam sel kulit menjadi lebih baik untuk membantu merawat sel-sel kulit.

Info selengkapnya, kamu dapat mengunjungi :
Atau kunjungi social media Bio-Essence di :

Apa saja sih manfaat dari produk Bio-essence Royal Jelly & ATP?

Manfaat Royal Jelly yaitu membantu memperlambat proses penuaan kulit, menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit , menjaga keremajaan kulit, mengurangi penampakan noda penuaan dan kerutan, dan menutrisi kulit.
Sedangkan Manfaat ATP (Adenosine Triphosphate) yaitu membantu menstimulasi sel kulit agar dapat menyerap nutrisi secara optimal, membuat tampilan kulit sehat & tampil terbaik, memperbaharui dan memperbaiki kulit, serta menjaga kekenyalan, kekencangan & cahaya kulit kita.

Dalam Travel Kit ini, aku mendapatkan 3 produk dari Bio-essence. Berikut ini aku akan menyertakan langkah pemakaiannya, dan membuktikan sendiri hasilnya.

1. DEEP EXFLOATING GEL

Manfaat produk ini adalah, membantu mengangkat komedo hitam & komedo putih secara lembut & tanpa rasa sakit, mengangkat sel kulit mati agar penyerapan nutrisi produk berikutnya menjadi lebih baik, membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa lembut dan halus, membantu menjaga keseimbangan produksi minyak berlebih, selain itu penggunaaan make up jadi lebih mudah, tahan lama & terlihat lebih natural.



Cara Pemakaian :
Pastikan wajah dan tangan kita dalam keadaan kering. Oleskan ke wajah secukupnya lalu gosok dengan gerakan memutar sampai seluruh serpihan-serpihan kecil dari sel kulit mati dan kotoran muncul. Bilas dengan air, setelah itu lanjutkan dengan pemakaian Cleanser.


Detail tekstur dari Deep Exfloating Gel


Setelah diaplikasikan ke wajah, kulit menjadi lebih segar, karena ada sensasi dingin dari jelly nya.

2. RADIANT YOUTH ESSENCE

Produk ini diperkaya dengan Royal Jelly, ATP, Green Tea Extract dan nutrisi herbal terbaik seperti Ginseng & Wofberry Extract.  Satu tetes saja untuk kulit dapat membuat kulit kita lembut dan tampak lebih  muda bercahaya.



Tidak hanya itu, Produk ini dapat diserap dengan baik untuk melembabkan dan menutrisi kulit, membantu penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik, mengandung Anti oksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.

Cara Pemakaian :
Gunakan 2 kali sehari, pijat dengan lembut dengan gerakan memutar. Saat pemakaian, teksturnya cair terlihat berminyak namun setelah beberapa saat nutrisi produk akan terserap kedalam kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Dapat juga digunakan pada tangan & kaki untuk kulit lebih lembab & cerah bercahaya. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit.


Detail tekstur dari Radiant Youth Essence
Krimnya mudah menyerap. Lalu setelah diaplikasikan ke wajah, kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Sebelum beranjak ke tahap akhir, aku melakukan pengukuran sebelum dan setelah menggunakan Face Lifting Cream untuk melihat perbedaannya. Setelah menggunakan Radiant Youth Essence, aku menggunakan alat ukur yang sudah tersedia di dalam box RJ ATP Face Lifting Cream / Travel Kit. Menurut petunjuk, pengukuran dimulai dari bawah telinga sampai ke batas tengah mulut (di tengah bagian yang cekung), kemudian aku catat hasilnya. Perlu diingat, alat ukur yang diletakkan dengan pas di atas permukaan kulit, jangan terlalu kencang dan jangan terlalu longgar.


Alat Ukur di dalam Bio-essence Travel Kit


3. FACE LIFTING CREAM

Manfaat Produk ini adalah, memelihara kulit kencang dan kenyal, mengangkat kontur wajah dengan pemijatan ke arah atas, menyamarkan penampakan garis halus & kerutan pada wajah, menyamarkan garis penuaan (antara hidung & bibir), menutrisi kulit & melembabkan kulit, meringkas pori-pori, memelihara tekstur kulit, dan membantu memelihara keremajaan kulit, serta meningkatkan pesona keanggunan yang feiminin!



Detail tekstur dari Face Lifting Cream
Krimnya tidak lengket, dan terasa ringan. Setelah pemakaian, kulit wajah terasa lebih lembab.


Cara Pemakaian :
Setelah menggunakan pembersih dan toner, oleskan Face Lifting Cream pada wajah dan pijat secara lembut dengan gerakan ke atas. Krim ini menggantikan kebutuhan moisturizer harian.

Untuk mendapat hasil yang optimal, gunakan 3 rangkaian perawatan Bio-essence Royal Jelly & ATP yaitu Deep Exfoliating Gel, Radiant Youth Essence, & Face Lifting Cream.

Setelah aku menggunakan Face Lifting Cream, dan menunggu selama kurang lebih 10 menit. Kemudian aku mengukur kembali kontur wajah dengan metode yang sama, dan saat melihat hasilnya... Waw, engga percaya rasanya, kok bisa?? Kontur wajahku berkurang 0,5 cm. Sumpah ini asli tanpa rekayasa. Walaupun tidak terlalu terlihat, tapi aku sudah membuktikannya sendiri. 


FOTO TANPA MAKE UP



Bukan aku saja, tapi ratusan wanita lainnya juga sudah membuktikannya. Bisa klik link di bawah ini ya!

Mega Lift V Face Challenge di Central Park Mall 16- 20 November 2016.

Beruntung sekali bisa mendapat produk sekeren ini, dan terbukti hasilnya pun memuaskan, yang pasti membuat pipiku lebih tirus. Kulit aku juga menjadi lebih segar, halus, dan lembab. Ini baru pemakaian pertama lho, kebayang kan kalau pemakaiannya rutin/sering? Patut dibuktikan! Di sini aku juga mengunggah video durasi singkat pemakaian Bio-essence Royal Jelly & ATP , mulai dari Deep Exfoliating Gel, Radiant Youth Essence, & Face Lifting Cream, karena aku juga berpartisipasi Online Mega Challenge dari Bio-essence.

Online Mega Challenge Bio-essence





Bio-essence Travel Kit ini tersedia di Guardian terdekat di kota kamu. Tunggu apa lagi?  Yuk buktikan sendiri Bio-essence Royal Jelly & ATP  di wajah kamu. Selamat mencoba!




With Love,

Rhialita

You Might Also Like

8 komentar

  1. I would love to try this product but I am not sure if it works on me or not because I've tried many many products that claim things like this but didn't even work....


    All the love as always, Eiren.
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. at first I was not sure, but finally I tried and it worked. Just try Eiren! :))


      With Love,

      Rhialita

      www.rhialita.com

      Delete
  2. kayanya produknya menarik nih... kapan-kapan pingin coba juga ahh

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, dicoba deh.. supaya tahu manfaatnya. hehe


      with Love,

      Rhialita

      www.rhialita.com

      Delete
  3. beneran pengen nyobain ini mah hahaha

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss nii, ehh tapi kmu mah udah tirus ahh.. Haha


      With love,
      Rhialita

      www.rhialita.com

      Delete
  4. wahh wajah jadi tampak lebih putih dan bersih ya kak..

    ReplyDelete
  5. Your smile different...so your face look diferent too...hahahahhaha

    ReplyDelete

Rhialitage