Vintage Style with HAVA Indonesia

March 27, 2017


Masih ingat postinganku beberapa waktu lalu? Yap! Soal gift dari HAVA Indonesia sewaktu menghadiri GAUDI-HAVA Opening Celebration, yaitu store barunya di Yogyakarta. Sesuai janjiku, aku membuat postingan OOTD (Outfit Of The Day) lengkap dengan produk dari HAVA Indonesia.

Cerita sedikit boleh ya.. Sewaktu datang ke store nya untuk belanjain voucher dari HAVA itu sempat bingung, ini yakin? engga ada syarat atau minimal pembelian? Ternyata memang benar-benar tidak ada. Tenang jadinya. Hehe.. Tapi, setelah masuk dan ada di dalam store nya, betah engga mau pulang! Model pakaiannya keren semua, manis-manis, simple, dan aku suka banget! Karena aku menemukan banyak warna yang desain-desainnya yang aku banget pokoknya!

Sempat galau mau beli yang mana. Karena aku hampir enam kali bolak-balik ke ruang pas, buat nemuin model pakaian yang cocok untuk aku. Setelah mencoba ini itu, akhirnya pilihan jatuh sama atasan warna abu-abu yang desainnya sederhana, tapi tetap kelihatan elegan. Bahannya adem, engga panas, dan kainnya engga gampang kusut. Ada detal yang unik dan manis, yaitu tali di bagian lingkar lehernya. talinya bisa kita bentuk sesuka kita. Kalau aku dibentuk pita. :) 

Kemudian setelah di cocokkan dengan celananya (Rala Hareem), jadi kelihatan Vintage. Modelnya bervolume di bagian bawah, dan bahannya adem, tapi aman, karena tidak transparan, yang lebih aku suka lagi terdapat saku celananya juga, kanan dan kiri. Warna di labelnya sebenarnya coklat tua, tapi setelah dipakai dan dipadukan dengan atasannya kok lebih kelihatan jadi warna abu-abu muda ya? Tetap ya, kalau dasarnya masih suka pakai celana, larinya konsisten ke celana lagi. *Rok? next time aku akan lebih mencarimu!*


Detail tali/pita di bagian leher (Warna pakaian terlihat lebih tua karena di dalam ruangan)

Detail model & bahan atasan


Detail model celana

Memang sudah jodoh kali ya. Otomatis semuanya aku langsung ambil! Karena, kebetulan pashmina yang aku dapat dari HAVA juga warna dasarnya abu-abu dengan motif kehitaman, dan sedikit ada sentuhan warna coklat, hijau dan merah muda. Jadi supaya engga tabrak warna, aku pilih warna netral yaitu abu-abu. 

Engga tahu kenapa juga lagi suka banget warna abu-abu belakangan ini. Sebenarnya dari dulu juga banyak punya outfit warna ini, Cuma levelnya lagi naik aja, tingkat kesukaannya tiba-tiba lebih tinggi dari biasanya. Menurutku, kalau pakai warna ini, kesan yang ditampilkan lebih dewasa, namun tetap terlihat lembut dan feminin.


Detail motif pashmina

Vintage Style kali ini, cocok banget buat ke acara formal seperti seminar, gathering, atau untuk ke kantor juga cocok banget lho!

Thank you so much HAVA Indonesia! Aku suka sama semua desainnya! Senang rasanya bisa jadi salah satu pembeli dan pengguna produk HAVA. Semoga selalu membuat desain-desain yang unik namun tetap sederhana, untuk seluruh Muslimah khususnya di Indonesia.


Semoga setelah baca ini, kamu bisa punya ide style yang kamu banget ya! apapun produknya, asalkan konsisten dan mencerminkan diri kamu, dijamin bisa ketemu!

Terimakasih sudah berkunjung, Sampai bertemu lagi di style berikutnya ya girls!



With Love,

Rhialita


You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage