#BersihTanpaRibet dengan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin

by - November 30, 2017

Hai beauty! Kira-kira apa aja sih yang bisa membuat kamu tampil percaya diri? Pasti masing-masing punya alasan tersendiri untuk tampil percaya diri bukan? Kalau aku pribadi, satu alasan yang bisa bikin aku merasa percaya diri adalah wajah bebas jerawat.


Sebagai Blogger tentunya menuntut aku harus selalu hunting foto keluar rumah. Setiap mau foto, pastinya wajah harus memakai make up walaupun senatural mungkin. Tapi karena polusi udara, debu, dan sebagainya membuat wajahku pastinya kotor, dan kusam. Terkadang hal itu juga penyebab timbulnya jerawat.


Jadi, untuk mengatasinya, sekarang aku sudah nggak perlu khawatir lagi, karena aku punya Ovale Micellar Cleansing Water. Micellar water ini ada dua varian, warna merah muda untuk semua jenis kulit dan warna hijau khusus untuk kulit berjerawat. Kebetulan, kulitku sekarang sedang sedikit berjerawat dan beruntusan, jadi aku pakai yang varian hijau. Jujur, dari dulu aku memang sudah suka dan pakai produk dari Ovale untuk bersihin wajah, mulai dari Ovale Facial Lotion, Ovale Cleansing Gel, dan sampai senang banget akhirnya Ovale ngeluarin produk Micellar Water ini.

Ovale Micellar Clensing Water ini teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan semua kotoran dan make up di wajah, area mata dan juga bibir. Setelah aku aplikasikan, sensasi yang paling aku suka adalah teksturnya benar-benar air jadi nggak perlu dibilas lagi, praktis banget kan? Selain itu nggak menimbulkan rasa lengket, dan nggak perih di mata.


Micellar water ini bebas alkohol dan parfum. Selain itu juga diperkaya dengan ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah, dan ekstrak Teh Hijau sebagai anti oksidan yang dapat membantu merawat kulit berjerawat.

Komposisi Lainnya :
Aqua,Propanediol, Poloxamer184, BHT, Butylene,Glycol, Magnolia Sieblodii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyetanol, Ethylhexylglycerin, Propilene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceyl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Caprylic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.

Kemasan :
Untuk kemasan, tidak ada yang istimewa, sama dengan micellar water lain pada umumnya, yaitu botolnya bening dengan tutup flip. Ovale Micellar Cleansing Water ini ada ukuran besar yaitu 200 ml, dan ukuran kecil 100 ml. Kebetulan aku mendapat yang ukuran botol kecil jadi bisa dibawa kemana-mana.

Harga & Tempat Pembelian:
Untuk harga dari micellar water ini cukup terjangkau. Sekitar 30 ribuan untuk ukuran 200 mL, dan 20 ribuan untuk ukuran 100 mL. Harga juga tergantung kamu belinya dimana. Untuk saat ini kamu bisa cek harga dan beli Ovale Micellar Cleansing Water di Alfamart terdekat atau pembelian online di Lazada.


Salama pemakaian, produk ini cocok di kulit wajahku. Jadi, Sekarang andalanku untuk #BersihTanpaRibet adalah Ovale Micellar Cleansing Water. Wajah jadi lebih segar, aktifitas pun lancar. Bye bye kulit berjerawat!




With Love,

Rhialita




Product from @OvaleBeautyID
Supported By @ClozetteID

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage