Hello Panda - Tampil Chic dengan Tunik.

November 23, 2017

Siapa di sini yang suka banget sama panda? Yaps, ikon hewan yang satu ini memang menjadi salah satu ikon yang cukup banyak digunakan dalam berbagai hal. Dalam film pun, panda menjadi tokoh utamanya. Tahu dong film Kungfu Panda. Hehe. Aku juga termasuk salah satu orang yang suka banget sama ikon panda.



Semenjak aku kecil, sampai sekarang nggak berubah. Yang aku suka dari panda adalah warnanya yang simple dan minimalis. Hitam dan putih. Konon katanya, panda juga termasuk hewan yang setia sama pasangan lho. So sweet banget kan!

Di postingan kali ini, aku mengenakan outfit dengan sedikit sentuhan motif panda. Sebenarnya waktu itu nggak sengaja ngeliat dan spontan aja beli tunik lucu yang satu ini. Maklum mata ini langsung bersinar kalau ada diskon, motifnya panda pula. Kebetulan modelnya cocok untuk yang berhijab. Nggak ketat, dan panjang, dan ini berbahan kaos.

Warna dasarnya sebenarnya adalah abu-abu muda, tapi karena matahari paginya lagi terang banget, warnanya jadi kelihatan putih. Yang aku suka dari tunik ini, bahannya nggak gampang kusut walaupun nggak disetrika, lalu seratnya juga nggak kasar. Nah, yang lebih uniknya, selain di bagian depan, motif panda juga diletakkan di bagian lengan, dan dibordir, dijamin awet nggak akan terkikis karena sering dicuci, karena kalau disablon belum tentu semuanya bagus.



Karena panjangnya tunik itu selalu nanggung, aku tetap memadukannya dengan jeans, dan nggak lupa sepatu yang nyaman dipakai kemana-mana. Oh, iya foto ini diambil sewaktu aku dan suami menginap di Golden Tulip, sehabis sarapan pagi. Konsep interior ruangannya memang dibuat simple, dengan cat putih dan beberapa lukisan di dinding menjadi pemanisnya. Cocok banget sama outfit yang aku kenakan di sini.

Nah, kalau kamu suka sama ikon apa nih untuk menghiasi outfit yang kamu pakai? Share juga yuk!


With love,

Rhialita



Tunic : Nevada | Shoes : Adidas


Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage