Sensasi Bermalam di Golden Tulip Pontianak.

November 16, 2017

Semua orang yang sibuk sehari-harinya, pasti selalu menunggu yang namanya hari libur. Iya kan? Hayo Ngaku? Nah, karena aku seorang istri yang bekerja di rumah saja, jadi punya waktu libur kapanpun, hanya saja libur yang aku tunggu adalah liburnya suami. *lol*

Beberapa hari yang lalu, suami pulang kantor tiba-tiba ngasih kejutan. Dia ngasih voucher menginap di Hotel Golden Tulip Pontianak. Suami bilang, dia mendapat voucher itu dari kantor hasil kerja sama dengan hotel tersebut. Alhamdulillah, rezeki pernikahan. Secara, kami belum mampu menginap di hotel yang setahuku salah satu hotel yang cukup mahal di Pontianak.


Berangkatlah kami untuk menebus voucher-nya. Hehe. Setelah masuk kamar hotelnya, wah, MashaaAllah.. cukup memuaskan karena kamarnya luas, rapi dan bersih. Nyaman banget rasanya. Kamar yang kami dapat adalah kamar yang paling murah, harganya senilai 900 ribu/malam. Yang paling murah aja segitu harganya. Jadi untuk kisaran harga kamar mulai dari 900rb – 1,3 jt an/malam. Ohya, kalau mau naik lift, di sini harus pakai kartu kunci kamar, atau id card (untuk pegawai). Jadi yang tidak memiliki kartu tidak bisa mengoperasikan lift. Hmm, cukup aman juga ya. Nggak sembarang orang bisa masuk.

Bersyukur bisa jadi salah satu yang bisa menginap di sini, karena nggak semua orang seberuntung kami. Nah, ini beberapa gambar yang aku ambil di beberapa sudut kamar yang kami tempati.




Jika ingin beli makanan, bagiku harga menunya cukup mahal, untuk satu menu makanan berkisaran 45 ribu ke atas, dan untuk minumannya berkisar 25 ribu ke atas. Tapi kalau yang punya uang lebih dan ingin pesan makan, ya nggak masalah juga. Kalau kami, memanfaatkan sarapan pagi aja deh. Karena sudah satu paket sama menginap, alias gratis. Hehe.















Sampailah kami pada sarapan pagi. Selesai sholat subuh, aku langsung mandi dan jam setengah 8 pagi kami sudah meluncur ke resto hotelnya. Pokoknya benar-benar nggak mau buang waktu, dan pengen waktu sehari semalam kemarin jadi berkesan.



Saking banyaknya menu, aku jadi bingung mau makan dan minum apa. haduh! Yaudah, alhasil kami tetap pilih makanan yang memang kita suka aja, dari pada coba-coba tapi nggak habis jadinya mubazir. Menu yang aku pilih pertama adalah sayur Kailan yang kebetulan salah satu sayuran yang aku suka. Ya, karena aku sedang banyakin makan sayur supaya badan tetap fit dan nggak tambah melar. *lol*


Kedua, aku ambil sosis panggang dan ayam rica-rica. Sosis ini sungguh enak! Aku sama suami suka banget dan agak banyak ngambilnya. Ini doyan apa kelaparan ya? Haha. Kalau ayamnya, itu sebenarnya suami salah ambil, karena ternyata pedas banget rasanya. Tapi tetap aja dimakan sampai habis sama dia. Selain itu karena suami hobi banget makan nasi goreng, jadi tetap nasi goreng yang jadi menu utama dia. Tapi aku akui, ini nasi gorengnya benar-benar enak. Yang paling aku suka adalah, nasi gorengnya nggak pakai kecap, kelihatan dari warnanya.





Terus, selesai makan semua menu yang tadi, tiba-tiba suami nawarin omlette. Oke, aku nggak bisa nolak. Akhirnya pesan, dan makan lagi sampai habis. Alhamdulillah masih bisa makan enak. Untuk minum kami mengambil teh manis hangat, jus apel dan jus semangka. Jujur, makanan dan minumannya nggak ada yang mengecewakan.

Pelayanan di sini juga cukup baik, dan cepat juga. Karena, kemarin sempat ada kendala di pintu kamar yang nggak bisa terbuka. Kami nggak harus menunggu lama tekhnisi di depan pintu kamar. Good!

Selama bermalam di Golden Tulip Pontianak, semua aman terkendali dan tidak mengecewakan. Alhamdulillah bulan madu sehari :D, walaupun kami menginap gratis, kami tetap diperlakukan sama dengan yang membayar.

Setelah ini, kira-kira bisa menginap di mana lagi ya?
Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya! Sampai ketemu di postingan selanjutnya guys!





With Love,



Rhialita



Location : Golden Tulip Pontianak Jalan Teuku Umar No.39, Darat Sekip, 
Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage