Melipir Makan Siang di Killiney!

November 16, 2017

Beberapa dari kalian pastinya belum ada yang tahu. Killiney itu adalah tempat ngopi asal Singapura. Killiney sudah tersebar di beberapa bagian negara, salah satunya Indonesia, dan yang aku datangi ini di Pontianak, Kalimantan Barat. Tempat ini terbilang cukup sepi, mungkin cocok juga buat kamu yang ingin mencari inspirasi untuk menulis. Eits, tapi sebelum kamu pergi ke sini, simak dulu ulasan tentang Killiney dari aku yuk!


Pertama kali ke tempat ini langsung suka sama konsep tata ruangnya. Bernuansa coklat, terkesan vintage banget. Ruangannya juga dihiasi beberapa vas berisi bunga mawar merah. Uhh So romantic! Terdapat bagian dalam yang ber-AC dan smoking area di bagian luar.




Siang itu aku dan suami memang sedang mencari lokasi untuk hunting foto beberapa produk endorse, jadi akhirnya kami mencoba mampir kesini. Kebetulan kami juga sedang kelaparan, karena sudah masuk jam makan siang. Sebenarnya menu utama di sini adalah kopi, tapi karena kami tidak sedang ingin minum kopi, kami memilih menu lainnya. Kami memesan beberapa menu, yaitu, nasi goreng (tetap ya si suami pilihnya ini), lalu mee singapore, dua gelas milkshake coklat dan strawberry kesukaanku.



Kesan pertama sama makanan yang kami pesan adalah, dari segi warna, penyajian dan harumnya cukup menggoda selera. Setelah kami coba, hmm.. rasanya lumayan enak di lidah. Apalagi untuk rasa mee singapore yang sebelumnya aku nggak pernah coba. Bumbu masakannya juga terasa, jadi tidak mengecewakan. Pada dasarnya, hanya mie biasa, Hanya yang membedakan mereka punya bumbu racikan sendiri, jadi rasanya beda dari yang lain.

Ngomongin makanan, sudah pasti bertanya harga dong. Untuk harga setiap menunya, cukup standar. Berkisar 15–60 ribu rupiah. Dengan porsi yang cukup mengenyangkan, harga segitu masih terjangkau. Pelayanannya juga baik, dan cepat. Mungkin karena waktu itu juga nggak terlalu ramai sih ya. Hehe.







Awalnya kami nyaman berada di sana, foto-foto, makan, ngobrol dan sebagainya. Aku juga ada niatan untuk nulis blog. Tapi tiba-tiba ngerasa gerah, dan nggak nyaman lagi. Ternyata AC nya mati. Kami coba tanya sama pelayan, kok AC nya mati? Lalu mereka menyalakannya lagi. Nggak lama AC nya mati lagi.

Mungkin di timer kali ya, pikir kami nanti juga dinyalakan lagi. Tapi sampai kami selesai pun, itu AC nya nggak nyala. Entah apa maksudnya. Yang jelas kami tidak betah dan akhirnya keluar, dan pindah tempat. Kecewa, karena seharusnya, kenyamanan pelanggan adalah yang utama. Karena disayangkan, menunya sudah enak, tapi tempatnya nggak nyaman.

Setiap tempat, cafe, resto atau lainnya, pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, kalau tidak mencobanya tidak akan tahu, jadikan sebagai pengalaman saja.

Semoga bermanfaat ya! See you!





With Love,



Rhialita



Location : Kompleks Ayani Mega Mall, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Parit Tokaya, Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage