Green Olive & Leaves

by - January 19, 2018


Salah satu warna yang mencerminkan kesejukan adalah warna Hijau. Benar tidak? Warna hijau juga disebut dengan warna keseimbangan dan harmoni, yang dimana dapat mewujudkan kedamaian dan mampu menampilkan emosi yang positif. Warna ini juga cukup banyak gradasinya. Ada hijau lime, hijau emerald, hijau army, dll. Nah, salah satu warna hijau yang sedang trend di dunia fashion sekarang adalah hijau olive. Warna ini termasuk yang aku suka setelah hijau army

Tampilan kali ini lebih feminin, dan aku memilih blouse. Di postingan ini aku mengenakan blouse bermotif daun yang memang sepasang dengan warna hijau ya. Motif daun di blouse ini seperti menggambarkan daun yang gugur. Motifnya sederhana, dan aku sangat suka! Aku memadukan blouse ini dengan scarf  hijau olive, dan celana coklat tortilla. Perpaduan yang manis sekali! Aku juga memilih background yang gelap, agar warna dan motif pada pakaiannya lebih terlihat jelas.





Cerita sedikit dengan tempat foto kali ini. jadi hunting waktu itu sempat bingung mau foto dimana. Karena aku dan suami memang mengurus beberapa hal terlebih dahulu. Kebetulan aku ingat pernah melewati tempat ini, dan ternyata nggak jauh dari tempat kami berada sebelumnya.

Lokasi ini dibilang cukup terbuka dan memang diperuntukan untuk umum. Tempat ini hanya sebuah tembok yang cukup tinggi di belakang stadion Kebun Sajoek, Pontianak. Sepertinya pemerintah setempat memang memanfaatkan lahan ini untuk dibangun tembok berukir gambar-gambar dengan latar sejarah kerajaan terdahulu yang ada di Pontianak. Sangat bermanfaat! Sambil berfoto, bisa sambil belajar. Ya kan? Dan ini hasil foto-foto di salah satu sudut tempatnya! ;)






With Love,
Rhialita




Blouse : Annisa | Scarf : Saudia | Pants : Nobby | Shoes : Mollyca | Bag : Elizabeth
Lensed by @Andrewdynto

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage