Back To Basic

January 07, 2018


Diantara kamu siapa yang suka warna-warna basic? Kalau suka, berarti kamu sama sepertiku. Warna basic ini memang selalu jadi pilihan di segala suasana. Disamping warnanya mudah dipadu padankan, warna ini termasuk yang cocok untuk dipakai apapun tone kulit kita. Benar nggak?

Dilihat dari perkembangan dunia fashion, warna basic sekarang menjadi pilihan utama, atau bahkan dijadikan ciri khas suatu label fashion. Kalau aku sendiri, outfit dengan warna basic wajib ada di lemari. Apa saja sih warna basic? Ada Hitam, Putih, Abu-abu, cokelat, Biru Dongker, & Krem.

Nah, selain warna yang aku sebutkan tadi, menurut salah satu artikel yang aku pernah baca, ternyata ada warna lain juga yang sebenarnya adalah warna basic lho guys. Yaitu Ungu, kalau di Indonesia warna ini terkenal dengan sebutan warna janda, aku juga nggak tahu kenapa warna ungu disebut warna janda, padahal warna ini menurutku sangat cantik, dan merupakan salah satu warna favoritku. Selain Ungu, ada juga Hijau Emerald, aku juga baru tahu kalau warna ini termasuk warna basic. Wah, ternyata warna basic itu bukan hanya hitam dan putih saja yah girls!








Di postingan kali ini, aku mengenakan outfit dengan warna basicThis is my favourite look! Berasa percaya diri kalau pakai outfit dengan warna yang kita banget. Banyak orang yang bilang, kalau aku selalu berpakaian dengan warna gelap alias nggak cerah. Lho apa salahnya iya kan? Selama kitanya suka? Why not? Semua punya seleranya masing-masing. Termasuk gaya berpakaian.

Buat aku, biarpun outfitnya gelap, bukan berarti suasana hatinya nggak cerah kan? Hehe. Oke, untuk yang bilang aku nggak pernah pakai warna cerah, nah aku di sini pakai atasan berwarna putih. Cerah kan? Warna putih ini adalah warna basic yang simple, santai, dan masih terlihat manis jika dikenakan. Kaos yang aku pakai ini punya bahan yang super adem, dan lembut banget seratnya. Di bagian tangannya dihiasi  model terompet dengan lapisan bahan beludru. Jadi ini bukan pakai manset ya! :D

Biar sedikit lebih feminin, aku memakai syal dengan motif kembang yang aku ikat dengan simpul biasa, dan aku biarkan menjuntai ke bawah.




Tampilan kali ini, seperti jenis coklat nggak sih? Kerudung cokelat (Chocolate), kaos putih (White Chocolate), dan Celana Hitam (Dark Chocolate). Terus pengen dimakan! *LOL*

Gimana? Sudah punya bayangan mau bikin tampilan seperti apa dengan warna basic? Kalau kamu lebih suka mix & match warna basic apa nih girls?


With Love,
Rhialita



Shawl : Arabia | Top : Style | Pants : LGS | Lipstick : POSY

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage