The Power Of Shirt

January 04, 2018


Pernah sadar nggak? Dari sekian banyak model pakaian yang kita punya, pasti ada satu atau dua buah kemeja yang terselip. Bagiku, kemeja itu seperti pakaian kebangsaan yang cocok digunakan ke acara formal. Tapi non formal juga oke, apalagi untuk kita yang berhijab. Kemeja adalah model pakaian yang terkenal punya tampilan sopan, karena memiliki kerah, dan kebanyakan berbahan katun.







Kemeja model sekarang juga sudah beragam. Bahan dan motifnya juga semakin banyak. Salah satu model kemeja yang aku suka adalah yang seperti aku pakai ini. memiliki ukuran yang agak besar agar tidak membentuk tubuh, dan panjang sampai menutupi bagian belakang.

Kali ini aku memilih kemeja dengan garis vertikal, berwarna Biru Dongker. Akhir-akhir ini nggak tahu kenapa lagi suka sama warna biru dongker. Setiap nggak sengaja melihat warna ini di mall atau toko-toko pakaian, sensor mataku langsung menyala. *Kidding* :P






Untuk menambah kesan casual, aku memakai tas punggung yang lagi aku suka banget  bawa kemana-mana, karena bisa menyimpan kamera, dan barang lainnya. Tas ini asli nyaman banget dipakai, apalagi buat kamu yang masih kuliah. Iya kan?

Dulu, tampilan dengan kemeja seperti ini selalu menjadi pilihan untuk pergi ke kampus. Menurut kalian, tampilan ini cocok nggak untuk aku?



With Love,

Rhialita



Scarf: Arabia | Shirt : Nevada | Bag : Eiger

You Might Also Like

2 komentar

  1. kemeja itu go-to look banget yaa kalo mau kemana-mana. santai tapi rapi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dear, bener banget, selalu jadi favorit, karena simple.. hehe

      Delete

Rhialitage