KINGS' KITCHEN & DINING - PONTIANAK

February 07, 2018

Sesibuk apapun harinya kita, jangan sampai lupa makan ya! Oke, kali ini aku akan berbagi pengalaman makan siang di salah satu resto di Pontianak. Aku dan suami suka banget hunting tempat makan, tujuannya supaya bisa foto-foto, sambil makan deh. Biasanya sebagian besar memang untuk kerjaan alias kepentingan Blog.

Hunting kali ini kami memang ingin cari suasana beda aja. Kami tipikal pasangan yang suka banget ngobrol di tempat yang nyaman dan tenang. Walaupun hanya sekedar cerita tentang humor, rencana-rencana bisnis, sampai ngomongin investasi masa depan. (Bukan ngomongin orang lho ya!) Yap, aku dan suami itu memang pemikir, apalagi urusan yang penting dirumah tangga. Sebenarnya wajar sih, karena dari tahun ke tahun harus makin dewasa, dalam hal apapun itu. Apalagi sekarang kami statusnya suami dan istri, otomastis kewajibannya juga lebih serius.



Balik lagi ke tempat makan ya. Jadi, resto ini bernama KINGS’ Kitchen & Dining. Letaknya di jalan Teuku Umar No.69, Darat Sekip Pontianak Kota. Tempat ini buka mulai dari jam 11 siang sampai 11 malam. Hal yang paling utama buat aku dan suami ketika cari tempat ngobrol adalah yang ruangannya ber-AC. Haha. Kenapa? Alasannya karena buat yang tahu, Pontianak itu panas sekali kalau siang hari. Kecuali hunting di sore hari, pasti lebih pilih tempat outdoor, karena cahaya alami itu luar biasa kerennya.



First Impression! Interior dari KINGS’ Kitchen & Dining itu lebih banyak aksen kayu, nuansa vintagenya terlihat. Tempatnya juga menarik untuk dijadikan spot foto. Cuma tipsnya kalau ke sini memang untuk foto, pilih meja di depan dekat pintu masuk, atau di luar ruangan, karena kalau di dalam cahayanya kurang bagus, malah bisa dikatakan gelap. Nanti hasil fotonya malah jadi nggak oke, terus kecewa, kan sayang banget.

Makan siang waktu itu pesen satu porsi aja buat berdua. Hehe, bukannya pelit ya, tapi memang lagi ngurangin makan berlebih. Selain itu biar kelihatan romantis ya kan makan berdua? *LOL Menu yang kita pilih yaitu, Chijeu-Buldak (Spicy Chicken Mozarella) dan french fries sebagai pengganti nasi. Lalu minumnya jus buah biar ada vitaminnya gitu, dan pastinya segar banget kalau diminum siang-siang.


*Outfit di sini sama dengan postinganku sebelumnya, ada beberapa spot foto yang aku share juga, bisa lihat di sini ya.


Overall aku cukup suka tempat ini, tapi pastinya setiap tempat hangout punya kelebihan dan kekurangan ya. Beberapa ku sebutin dibawah ini.

KEKURANGAN

-      - Harga makanannya cukup mahal berkisar 20 ribu-150 ribuan (Tapi ada paketannya juga, mungkin bisa lebih murah). Tapi menurut suami itu memang harga di Pontianak. Mungkin karena kebiasaan murah di Jogja kali ya. Haha. Untungnya memang pas makan di sini lagi awal bulan, jadi keuangan masih aman. Suami juga nggak masalah sih, asal sekali-sekali aja. Haha.
-       -Waiter-nya nggak santai. Kitanya dilihatin terus. “Macam kita ni mau ngape jak.” (Seperti ingin melakukan sesuatu hal) Haha. Itu salah satu yang membuat aku dan suami sedikit risih.
-       Ada beberapa spot yang kurang cahaya, jadi nggak bagus buat foto-foto. 

KELEBIHAN
+Tempatnya luas dan nyaman.
+Ada toiletnya yang cukup bersih.
+Rasa makanannya cukup enak dan Insyaa Allah Halal (Tergantung kamu pesannya apa ya).
+Vintage, i like it!

Nah, itu dia sedikit review aku dari KINGS’ Kitchen & Dining, Pontianak. Semoga membantu buat kamu yang sedang cari tempat makan/hunting di Pontianak ya. Next tempat makan mana lagi ya? Any idea?




With Love,

Rhialita

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage