SIMPLY NAVY BLUE

by - February 13, 2018


Di dalam dunia fashion, warna navy blue atau yang biasa kita sebut dengan biru dongker memang cukup populer. Bukan hanya untuk pria saja, namun wanita juga. Warna ini sering disebut dengan warna basic yang klasik, karena memang warna ini termasuk warna gelap yang terkesan mewah. Cocok juga diterapkan pada gaun pesta atau pun pernikahan. Tapi, untuk daily juga oke lho!



Menurutku untuk yang berkulit sawo matang, sangat cocok menggunakan warna ini, jika ingin kulit kalian terlihat lebih terang dan tidak terlihat kusam. Aku pribadi sangat suka warna dari turunan biru ini. Seperti yang dapat dilihat di postingan kali ini, aku pilih blouse motif kotak-kotak dengan warna navy blue untuk menemani aktifitas di luar ruangan.

Oh ya, aku punya tips untuk warna yang cocok dipadukan dengan navy blue. Warnanya itu adalah putih, kuning, coral, dan warna hitam. Tentunya sebagai pecinta warna basic, aku memilih memadukannya dengan warna hitam, yaitu di celana yang aku pakai. Kalau kamu lebih suka memadukannya dengan warna apa? selamat berkreasi ya!







With Love,
Rhialita


TOP : ANNISA | SCARF : SAUDIA


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage