MY FLORAL TOP

March 01, 2018







Lihat! Jarang banget aku punya atasan warna biru muda lho. Tapi kali ini aku berani mencoba warna yang lebih terang dari biasanya. Setelah kupakai hasilnya cukup terlihat manis, dan ternyata pakai warna biru juga bisa feminin ya. Sepertinya nanti aku bakal isi lemari lagi dengan warna ini deh. Hehe.

Kebetulan kali ini aku mengenakan atasan bermotif kembang dengan perpaduan sedikit warna hitam dan corak oranye dimotifnya. Menurutku, motif kembang adalah salah satu ciri yang menunjukkan kesan vintage. Setuju nggak? Aku juga selalu mengutamakan kenyamanan dalam memilih pakaian. Misalnya lebih pilih pakaian yang berbahan katun, tidak terasa kasar dan tidak panas di kulit. Untuk model aku tipikal orang yang nggak mau terlalu ribet. Jadi lebih suka yang simple aja, seperti atasan yang aku kenakan di postingan ini. Modelnya memang lebih cocok ke acara formal, tapi untuk hangout juga oke kok.






RHIALITA



TOP : STYLIST


You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage