HOUNDSTOOTH

March 29, 2018


Ada yang suka dengan motif houndstooth? Sudah nggak asing lagi bukan dengan nama motif ini. Motif ini menjadi salah satu trend di dunia fashion di tahun 2013 lalu. Tapi ternyata di tahun 2018 ini masih ada juga lho. Aku suka banget sama motif yang satu ini, karena bentuknya yang simple dan terkesan vintage.





Kali ini, aku mengenakan outfit dengan atasan motif houndstooth yang terkenal dengan sebutan motif klasik. Kenapa bisa disebut klasik? Karena, menurut salah satu artikel yang pernah aku baca, motif ini pernah menghiasi pakaian-pakaian di awal abad 20. Jadul? Buat aku pribadi nggak sama sekali. Karena motif ini tetap menjadi pilihan untuk fashion masa kini.

Warna yang berpadu di motif houndstooth biasanya hitam dan putih. Tapi yang aku pakai sekarang hitam dan oranye. Perpaduan warna oranye selalu menjadikan outfit terlihat lebih segar ketika dipakai. Dibagian lehernya terdapat variasi, seperti syal yang menjuntai ke bawah, dan ini sudah menyatu dengan bajunya. Untuk bajunya sendiri, berbahan polyster, lebih cocok dipakai di cuaca yang dingin. Kebetulan, waktu itu di Pontianak cuaca sedang sejuk karena turun hujan, jadi pas banget dipakai untuk hunting foto kemarin.





Share juga yuk, perpaduan warna houndstooth apa sih yang paling kamu suka?



RHIALITA



TOP : SIMPLICITY | HIJAB : RISCHOSE

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage