ANTIIQA HIJAB

April 03, 2018


Antiiqa, adalah salah satu brand lokal yang sekarang mulai menunjukkan eksistensinya di dunia fashion Indonesia. Sesuai dengan mottonya yaitu “Style Up Your Days”, Antiiqa menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simple, tapi tetap terlihat elegant. Jujur aku ini termasuk pecinta outfit yang simple. Jadi senang banget ketika mendapat kesempatan untuk me-review produk Antiiqa dari Clozette Indonesia.

Aku mendapatkan voucher belanja produk Antiiqa sebesar Rp 500.000,-. Nah lho, gimana nggak excited coba! Voucher ini digunakan untuk pembelanjaan melalui instagram. Sehari setelah dapat email dari Clozette Indonesia, aku langsung meluncur ke Instagram @Antiiqa dan melakukan pemesanan lewat DM Instagram.

Kesan pertama yaitu, responnya super cepat, kayaknya cuma selang sekitar satu menitan langsung dibalas sama adminnya. Nilai tambah juga buat adminnya yaitu super ramah. Aku pribadi paling suka belanja online kalau adminnya baik dan pelayanannya ramah, belanjanya pun jadi nyaman. Pengirimannya juga cepat! Hanya selang satu hari setelah pemesanan, barangnya sudah sampai ke rumah. Padahal kirimnya ke Kalimantan lho!

Sewaktu kepoin feeds instagramnya, tadinya aku ingin membeli satu stel, atasan dan bawahan, tapi ternyata aku lebih tertarik sama salah satu dress namanya Olivia Dress. Lalu, karena sisa rupiah di voucher-nya masih cukup banyak. Aku memutuskan untuk membeli satu lagi. Lumayan kan bisa dapat 2 item. Akhirnya pilihan kedua jatuh sama Anya Top Purple. Seperti apa detailnya? Yuk simak sampai selesai!


STYLE 1 : OLIVIA DRESS (BROWN)
All Size

Dress dominan warna coklat ini memiliki motif kotak-kotak yang unik, karena di motifnya tersebut terdapat detail yang cantik. Dress ini tersedia dua warna, satu lagi warna hitam. Bahannya sedikit tebal, jadi dijamin tidak akan menerawang, walaupun agak tebal ketika dipakai tetap nyaman, dan tidak panas. Dress yang satu ini memiliki bentuk kerah dan detail di bagian tangan yang terlihat feminin, lalu terdapat retsleting di bagian depan, menurutku cocok juga untuk para Ibu menyusui. Selain itu, Olivia Dress dilengkapi dengan tali di bagian pinggang, jadi bisa diikat sesuai dengan lingkar pinggang pemakainya. Kekurangannya drees ini hanya satu, yaitu nggak ada kantongnya. Tapi diluar semua itu aku tetap suka! Harga Olivia Dress yaitu Rp 245.000,-.



DETAIL OLIVIA DREES



STYLE 2 : ANYA TOP PURPLE
All Size

Kalau sudah dengar/baca kata purple, aku pasti langsung heboh! Karena selain coklat, warna ungu juga menjadi favoritku. Kenapa aku memilih Anya Top Purple? Pertama, karena purple, walaupun waktu lihat aslinya agak kebiruan. Kedua desainnya yang simple, dengan detail kerut di bagian tanganya. Bahannya juga nyaman, dan lembut. Nah, yang lebih menarik lagi adalah, atasan ini dihiasi dengan bordiran bunga-bunga yang cantik banget! Bordiran ini terdapat di bagian atas menutupi kancing, dan di bagian punggung. Bordir ini memberikan sentuhan vintage-nya, dan aku suka! Harga Anya Top Purple ini Rp 235.000,-.




  DETAIL BORDIR DEPAN




 DETAIL BORDIR BELAKANG


Harga setiap produk menurutku masih cukup terjangkau, karena kualitas yang diberikan juga sangat terjamin. Untuk semua pembelian menggunakan voucher, akan dikenakan harga asli. Tapi jika kamu pembelian tanpa voucher, bakalan banyak diskon yang menantimu lho girls! Jadi buruan follow instagramnya di @antiiqahijab dan langsung order outfit yang kamu suka!

Oh ya, selain secara online, Antiiqa juga dijual secara offline dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek, atau bahkan bisa sampai ke luar jawa. Tidak hanya itu, produk Antiiqa juga bisa dibeli melalui Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store. Tunggu apalagi? Cussss beliiii!!

Overall aku suka banget sama dua item yang aku dapatkan ini, karena kualitas jahitannya rapi, dan modelnya juga nggak pasaran! Benar-benar pengalaman belanja yang menyenangkan!

Thank you Clozette Indonesia, untuk kesempatannya me-review produk super kece dari Antiiqa!



RHIALITA


DRESS & TOP FROM ANTIIQA

THIS PROJECT FROM CLOZETTE INDONESIA
#ANTIIQAXCLOZETTEIDREVIEW

You Might Also Like

2 komentar

Rhialitage