Ungu - Tren Warna 2018

by - May 27, 2018

Warna apa sih yang mencerminkan diri kalian? Kira-kira warna apa yang sedang tren di tahun ini? Yaps! Ini dia jawabannya, tren warna untuk tahun 2018 menurut Pantone adalah, warna Ultra Violet atau Ungu Kebiruan yang melambangkan sikap jujur, orisinil, dan visioner. Tapi, untuk tampilan di sini aku memilih warna yang masih satu shade dengan violet yaitu ungu. Menurutku pribadi, salah satu warna yang mencerminkan keanggunan dan penuh imajinasi adalah warna Purple atau Ungu. Warna ini termasuk salah satu warna favoritku.

Banyak yang bilang kalau warna Ungu adalah warna Janda? Lalu jika masih perawan atau sudah menikah tidak boleh menggunakannya? Entah istilah dari mana aku juga tidak tahu asal usulnya. Menurutku itu hanya persepsi seseorang yang disebarluaskan. Kita cukup tidak mensugestikannya dengan sesuatu yang kurang baik. Yang kita harus tahu itu hanyalah sebuah warna.

Aku memilih memadukan hijab polos warna Ungu dengan atasan bermotif kembang yang nuansanya Vintage, berwarna dasar Ungu Dusty. Untuk celana aku pilih warna Coffee. Menurutku ini perpaduan yang sangat manis. Berhubung sekarang sedang bulan puasa, aku jadikan ini sebagai outfit "Bukber" alias Buka Bersama.













Nah, bagaimana kesan kamu dengan warna Ungu? Cantik atau justru biasa saja? Buat yang suka warna cantik ini, yuk share juga outfit-mu dengan nuansa Ungu!



Regards,
RHIALITA


TOP : ANNISA
PANTS : ALTIC OUTFITTERS

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage