DOVE GO FRESH (With the Fresh Scent of Cucumbar & Green Tea)

June 24, 2018


Hal apa sih yang bisa bikin mood kamu naik kembali? Hmm.. Kalau misalnya menaikan mood dengan mandi? Kayaknya setiap orang setuju deh. Karena dengan kita mandi dan membersihkan tubuh, kuman-kuman juga ikut hilang, dan tentunya jadi lebih segar. Apalagi kalau mandinya pakai sabun dengan aroma menyegarkan, dan kandunganya benar-benar menutrisi kulit kita. Bener nggak?



Aku lagi suka banget pakai Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash! Udah ada yang coba juga? Dove Go Fresh varian ini memberikan sentuhan segar yang baru dengan aroma mentimun dan teh hijau. Sabun ini recomended buat kamu khususnya para cewek yang punya kulit tubuh cenderung kering, karena Dove Go Fresh mengandung NutriumMoisture yang memberikan nutrisi alami untuk kulit, sehingga jadi lebih lembab, halus dan lembut.

TENTANG PRODUK
Seperti yang aku lihat di website-nya, Dove body wash ini ada 3 varian lho! 2 varian lainnya yaitu Go Fresh Revive Body Wash yang berwarna merah muda, dengan harum pomegranate dan lemon verbena yang dapat merevitalisasi kulit. Terakhir, ada Deeply Nourishing Body Wash yang berwarna biru tua. Varian lainnya sama-sama mengandung NutriumMoisture. Menurutku mungkin dari ketiga body wash ini bedanya hanya diaromanya saja. Jadi kalian bisa pilih sesuai dengan yang kamu suka, atau kebutuhan kulit masing-masing.




Tekstur dari Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash ini gel cair dan bening sedikit kehijauan. Wanginya aku suka banget! Menenangkan, bikin nyaman, dan berasa nempel seharian. Seger deh! Lalu, ketika digunakan, body wash ini tidak terlalu banyak mengandung busa. Aku pakai yang ukuran botol 200 mL, ada juga yang 400 mL, dan tersedia dalam bentuk refill. Packaging dari Dove Go Fresh cukup simple dengan warna dasar botol berwarna putih, dan sentuhan warna sesuai dengan variannya, seperti yang aku dapat ini warnanya hijau muda. Untuk tanggal expired-nya kalian bisa lihat di bagian bawah botolnya ya.


BAHAN/KANDUNGAN : Dove Go Fresh (Fresh Touch Body Wash)
Water, Sodium Laureth Sulfate,Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Sodium Cocoyl Glycinate, Perfume, Sodium Chloride, Sodium Cocoyl Isethionate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glycol Distearate, PPG-9, Phenoxyethanol, Stearic Acid, Coconut Acid, Sodium Hydroxide, Lauric Acid, Cocamide MEA,BHT, Sodium Benzoate, Tetrasodium EDTA, Sodium Isethionate, Citric Acid, Phosphoric Acid, Oryza Sativa(Rice) Bran Oil,  Methylisothiazolinone,  DMDM Hydantoin, Sodium Sulfate, CI 19140, CI 61570.





Kesimpulannya, aku suka dengan Body Wash dari Dove ini. Sudah nggak perlu dibandingin lagi deh ya. Soal produk dengan super moisturizer emang Dove selalu juara, karena sebelum-sebelumnya aku juga sudah coba produk Dove yang lainnya. Sejauh ini, Produk Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash untuk aku pribadi cukup memuaskan. Nah, kemarin aku mandi pakai sabun ini setelah selesai olahraga, beneran bikin seger dan tentunya bikin mood aku jadi naik lagi deh! Yuk cobain juga girls!


RHIALITA


Product from Dove
Suported by Clozette Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage