SKINFOOD FRESH LIP & CHEEK (06. PLUM)

by - July 19, 2018


Kosmetik dari korea memang menjadi salah satu yang mendominasi di dunia kecantikan. Apalagi kosmetik yang satu ini, punya ciri khas hasil yang natural dan cocok untuk semua jenis kulit, terutama kalangan remaja. Seperti yang satu ini. Belum lama, aku sudah mencoba salah satu kosmetik yang multi fungsi yaitu Skinfood Fresh Lip & Cheek. Aku sebut multi fungsi karena sudah jelas dari namanya, yaitu bisa digunakan untuk bibir dan pipi. Ada yang sudah coba?


Ada beberapa warna yang tersedia untuk produk ini, namun aku lebih tertarik dengan seri warna Plum atau no 06. Sebenarnya sudah lama aku cari produknya, tapi gagal terus buat belinya, karena warna yang aku mau biasanya selalu sold. Beruntungnya, kemarin aku bisa dapat warna yang aku suka. Nggak perlu berlama-lama lagi, simak yuk ulasannya!

PACKAGING

Produk ini punya kemasan yang mungil dan unik. Kenapa aku bilang unik? Karena kemasannya super simple dan punya tutup slide. Aku sendiri sebelumnya belum pernah  menemukan kemasan kosmetik seperti ini. Apa mungkin akunya aja yang nggak tahu?:p selain itu, di dalamnya bukan hanya satu warna, tapi 3 warna yang cantik-cantik, mulai dari warna yang paling terang hingga yang paling gelap.



Produk ini di segel dengan rapi.




TEXTURE & SCENT

Skinfood Fresh Lip & Cheek ini memiliki tekstur krim, atau bisa dibilang seperti lipstik yang padat tapi sedikit lebih lunak. Aroma dari produk ini mirip aroma permen buah-buahan. Jadi pengen dimakan nih! *lol

Warna-warna nya itu ada 3, yaitu:

Dark Color : Dark Red
Light Color : Violet
Medium Color : Dusty Pink


RESULT OF USAGE
Setelah mencoba produknya, aku langsung jatuh cinta di awal pemakaian. Warnanya itu benar-benar menghasilkan warna yang natural. Tentunya, produk ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk mengaplikasikannya aku biasa menggunakan jari tangan saja, lebih praktis. Memang warnanya itu membekas di jari tangan, tapi tipsnya adalah, kalau kita mau memakainya, mulai dari bibir terlebih dahulu, lalu sisa-sisa ditangannya, aku tap tapkan ke pipi. Bagaimana? Ide bagus tidak? Nah, di bawah ini adalah hasil pemakaian di bibir dan di pipi ya.


Dari semua warna yang ada, aku paling suka yang Dark Red, karena aku punya kulit yang tidak terlalu terang, jadi warna ini lebih terlihat ketika aku gunakan. Kalau kamu suka yang mana?

PRICE
Aku membeli produk ini lewat online dengan harga Rp. 110.000,- . Mungkin harga bisa berbeda, sesuai kamu belinya dimana. Menurutku harga sebesar itu juga worth it kok! Kenapa aku beli online, karena biar praktis aja, dan kebetulan lagi beruntung dapat gratis pengiriman. Itu hal yang harus dimanfaatkan, karena menurutku cukup susah cari produk ini di offline store, apalagi domisiliku di Pontianak.


Finally, aku suka sekali sama produknya, dan ini honest review dari aku ya. Selain multi fungsi, produk ini melembabkan bibir, dan pemakaiannya hemat selain itu praktis dibawa kemana-mana. :)

*Untuk warna di foto dan aslinya itu agak sedikit berbeda. Tapi kalau mau lihat jelasnya. Teman-teman bisa nonton di Youtube Channel ku ya..



RHIALITA

You May Also Like

36 komentar

  1. Packagingnya mewah banget ya. Dan warna warnya cantik bangEt pigmented semua doong

    ReplyDelete
  2. 110K bisa dapet tiga warna ya cukup hemat di kantong ya, beeeebb ❤❤
    Packaging-nya cantik banget pulaaaa. Kelihatan meuvvahhh hahahah ❤😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah menurutku cukup hemat, dan ini juga hemat dipakenya bebh..hehe

      Delete
  3. 110K ? 3 ? Seriusan aku baru tau produk ini . Gemes bgt sih ini packagingnya dan multifungsi ya beb . Aku jadi tertarik pengen beli ini warna2nya juga cantik2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, 1 tempat ada 3 warna. Selain ini masih banyak pilihan varian lainnya bebh..semuanya cantik2 warnanya..

      Delete
  4. baru tau sama produk ini, kecil dan gemays gini ya packagingnya, aku kira awalnya ini permen atau semacamnya loh ahhaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, emang wanginya pun aroma buah gitu bebh, jangan sampe khilaf aja nanti jadi pengen makan ini produk.. haha

      Delete
  5. skinfood memang juara dah, tapi kayak udah jarang gitu ya liat orang pake produk dari brand ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bebh sebenernya ini udah lama juga, karna udah banyak brand2 baru..cuma worthit banget!

      Delete
  6. Kaleng or packagingnya lucu lho mba. Dan shadesnha juga bagus ya.. I like them all!

    ReplyDelete
  7. SKinfood salah satu merk skincare korea yang aku suka. Tapi untuk lip and cheek nya belum prnah coba, tapi lucu juga warna nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba bebh, masih banyak pilihan warna lainnya.. pokoknya pilihan shadenya itu no 1-6..

      Delete
  8. Iya mba pakai yang dark red pas banget buat mba. Lebih kliatan makin bercahaya. Mba, ini tahan berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk pipi seharian tahan lama, kalau wudhu pun masih tetep kalihatan walaupun nggak setebal di awal pemakaian. Cuma kalau di bibir karna pasti makan jadi pasti ilang. Kecuali nggak makan, itupun paling kelihatan kayak warna bibir aja kalau lama2 dipakainya.. cuma aku suka, kayak natural gitu.. cocok buat misalnya mau olahraga tapi nggak pengen pucet, krna klo make up atau pake lipstik berasa aneh aja ya kalau mau olahraga or jogging. Atau di rumah juga bisa dipake. Soalnya teksturnya ringan banget. Yuk coba mbak..hehe

      Delete
  9. Baca dari atas liat foto packaging nya emang lucu, setelah scrol kebawah ada yang dibuka, ternyata sekecil itu isi nya 3? Harganya juga terjangkau pula. Tapi kayanya ngga begitu nyata ya pas dipakai untuk blush di pipi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyata kok mbak, cuma itu karna pakenya kurang tebel aja ditambah cahaya matahari. Hehe.. ringan banget dan nggak lengket..

      Delete
  10. Packagingnya lucu ya rhi terus warnanya juga bagus banget sih, lengket ga sih kalo dipakein jadi blush?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu gemes banget dev.. awalnya aja kayak leubar pisan mau dipake, haha.. sama sekali nggak lengket menurutku dev, cuma aku nggak tau kalau di jenis kulit berminyak dll, kalau aku kan tipikal kulitnya normal, jadi masih nyaman banget dipakenya..

      Delete
  11. wah baru tau skinfood ada produk ini. bisa masuk wishlist nih hehe

    ReplyDelete
  12. Warna merah itu selalu buat penampilan makin oke ya, yang dark red bikin penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seger banget ya bebh warna dark red nya.. hihi

      Delete
  13. Packagingnya cuteee. Travel friendly bgt.. multifungsi lagi Eny wajib dong punya satu kaa hhi

    Enychan

    ReplyDelete
  14. Packagingnya parahhh suka banget, unik gitu apalagi isinya ada 3 warna gitu, gemesh yaaa bisa hemat juga dipakai di pipi dan bibir ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah setuju, unik dan vintage banget bebh.. hihi

      Delete
  15. Ini sudah lama ingin aku cobain tapi pas checkout kelupaan muluk sama produk satu ini. Banyak yang suka ini karena bagus dan natural juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah betul.. aku juga kemarin pas kebetulan ada di toko online langsung ku beli.. hihi

      Delete
  16. Ini warna yang cakep nih apalagi buat di kulit sawo matang pasti bakal kelihatan

    Soalnya kalau pakai warna-warna yang muda nggak bakalan kelihatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah say cukup kelihatan, cuma emang harus agak tebel gitu makenya..

      Delete
  17. Cakeps nih produk Skinfood yang ini! :D Satu packaging dapat 3 warna buat bibir dan pipi juga. Keren!

    ReplyDelete
  18. packagingnya cantik dan elegan banget beb, warna-warnanya juga cantik kusukaaa, ga heran si ya kalo ini dari skin food karena biasa produk-produk skin food tu cantik-cantik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget bebh, nggak tahu knp sama produk2 skinfood aku suka banget.. 😁😁

      Delete

Rhialitage