BELI TIKET PESAWAT MURAH? YA AIRPAZ AJA!

by - September 03, 2018


Di era modern saat ini, bukan hal yang sulit lagi untuk melakukan pemesanan tiket online. Salah satunya, membeli tiket pesawat terbang. Banyak sekali platform online yang menjual berbagai tiket dengan harga terjangkau, bahkan tawaran tiket promo ke berbagai destinasi di dalam dan luar negeri.

Aku pribadi sangat terbantu dengan adanya platform pemesanan tiket online, karena domisiliku saat ini di Kalimantan, oleh karena itu setiap tahun pasti harus berkunjung ke rumah orang tua di Jakarta. Dari beberapa platform tiket online, aku ingin merekomendasikan satu situs pembelian tiket pesawat terbang dengan harga yang murah, yaitu Airpaz.

Airpaz merupakan platform pemesanan tiket pesawat di Asia Pasifik yang telah beroperasi sejak tahun 2011. Airpaz menyediakan pelayanan sebagai Online Travel Agent dengan berbagai tiket promo, dan diskon dari berbagai jaringan maskapai Low-Cost dan Full service untuk lebih dari 80.000 rute di seluruh dunia.

Klik pada gambar untuk memesan di Airpaz!

Airpaz menawarkan kenyamanan pemesanan tiket lewat metode pembayaran mudah mulai dari kartu kredit, bank transfer, internet banking, hingga bayar melalui convenience store terdekat. Airpaz menerima pembayaran mata uang lokal tanpa adanya tambahan biaya nilai tukar. Airpaz juga memiliki fitur price alert yang dapat digunakan untuk mencari harga penerbangan termurah sesuai dengan budget traveler. Selain itu, platform ini juga dapat mengatur pemesanan, kalender promo, pengingat harga, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Tunggu apalagi? Mau travelling dengan budget super ngepas? Airpaz solusinya. Buat kalian yang tertarik untuk membelinya, di bulan september ini ada banyak promo menarik untuk liburan lho! Buruan beli!

Beli tiket murah? Ya Airpaz aja!


RHIALITA

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage