ROU – CUSTOM MADE BATIK

by - September 03, 2018


Siapa yang suka mengenakan batik? Tentu! Sebagai orang Indonesia kita harus cinta dengan produk-produk asli tanah air. Aku sendiri selalu bangga saat memakai batik! Seperti yang kita ketahui batik tersedia dalam bentuk kain samping, sarung, atau pakaian seperti kemeja, dan dress untuk wanita. Biasanya batik dikenakan saat menghadiri acara resmi seperti undangan pernikahan, seminar, dll.

Tidak hanya digunakan, batik juga bisa dijadikan sebagai kado atau buah tangan. Nah, biasanya kamu membeli batik dimana? Produk khas Indonesia yang satu ini tentu tersedia di pasar, mall, dan ada juga batik dengan harga yang mahal di berbagai butik. Bukan di Toko saja, saat ini penjualan batik juga sudah merambah ke dunia online.

klik pada gambar untuk masuk ke website ROU!

Sudah mengenal ROU? ROU adalah butik online untuk pemesanan pakaian batik. Layanan yang mereka sediakan adalah bersifat made-to-order di mana setiap pesanan dibuat secara khusus untuk pelanggan yang memesannya. Cara pemesanan di ROU adalah melalui website, pertama pilih kain batik yang kita inginkan, lalu pilih model dan ukurannya, terakhir  melakukan proses checkout untuk membayar. Pesanan batik akan langsung diproduksi setelah pembayaran terkonfirmasi, dan jika sudah jadi akan langsung dikirim menggunakan jasa kurir.

ROU menyediakan Katalog online yang menampilkan ratusan corak kain batik dari para pengrajin di seluruh Indonesia. Mulai dari batik cap atau batik tulis, warna natural atau terang, mau batik yang corak atau motif, sampai memilih kain jenis katun atau sutera. ROU juga menyediakan pilihan gaya pakaian basic dalam ragam ukuran, mulai dari yang santai hingga yang pas di badan. Selain itu, butik online batik ini menyediakan pilihan untuk pelanggan agar dapat mengisi sendiri ukuran badannya lho!

Yang paling eksklusif adalah ROU melayani full-custom bagi pelanggan yang ingin membuat gaya pakaiannya sendiri, tapi tentunya dengan harga yang berbeda pula ya. Jadi batik yang kamu kenakan nanti tidak pasaran dan cuma kamu yang punya. Keren kan! Bagi para fashion designer, ROU juga membuka kesempatan untuk berkolaborasi. Hasil rancangan para desainer tersebut akan dijadikan pilihan gaya pakaian di ROU, dan memberikan insentif dari setiap penjualan pakaian hasil rancangan desainer tersebut. Jadi cocok sekali buat kamu para desainer muda Indonesia untuk mengembagkan potensi rancangan pakaian dengan motif batik.

Sekarang, nggak perlu bingung lagi kalau mau custom batik dengan model yang kamu suka dan tentu dengan kualitas yang oke punya! Untuk mengetahui info lebih lengkap dan detail harga produk, Yuk langsung meluncur ke website nya ROU!




RHIALITA

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage