UNBOXING PAKET CANTIK DARI ELSHESKIN

by - December 19, 2018


Yeay! Finally, aku bisa posting tulisan ini. Yaitu unboxing paket cantik yang udah nggak sabar banget aku rasain juga hasilnya.. Nah, kali ini aku mendapat produk dari Elsheskin! Sudah ada yang tahu belum dengan produk yang satu ini?


Elsheskin memiliki klinik kecantikan di Yogyakarta. (Huh, jadi kangen deh sama Jogja) Yaps, di Jogja, produk ini sudah cukup dikenal. Nggak hanya di Jogja, hampir kalangan beauty blogger dan vlogger indonesia sudah banyak yang me-review bagusnya produk Elsheskin.

Brand yang satu ini punya produk skincare, dan belum lama ini juga mengeluarkan kosmetik, yaitu salah satunya lipstik yang berkolaborasi dengan beauty vlogger Tasya Farasya, pasti pada tahu dong ya si cantik arab barbie ini??

Nah, kali ini aku mendapat satu paket brightening dari Elsheskin. Kalau dilihat dari segi kotaknya menurutku cantik sekali, dan terlihat Indonesia banget, karena menggunakan warna merah pada bagian pita dan tulisan, lalu putih untuk warna dasar kotaknya. Kemasan dari produknya juga sungguh simple. Suka deh!




Sebelumnya aku juga sudah berkonsultasi melalui online, karena domisiliku sekarang di Pontianak. Konsultasi online di sini adalah dengan mengirimkan data diri, riwayat skincare yang digunakan, dan foto full wajah dari beberapa sisi. Jadi buat teman-teman dimanapun, tetap bisa berkonsultasi ya. Gunanya untuk apa? tentu saja agar dokter atau pakar kecantikan dari Elsheskin tahu bagaimana kondisi wajah kita, dan supaya mereka tahu apa hasil yang kita inginkan untuk kulit kita.

Aku sendiri, ingin memiliki kulit yang cerah dan bebas bekas jerawat. Karena tipikal kulitku normal, jadi inilah paket brightening yang Elsheskin rekomendasikan untuk aku. Nah, paket yang aku dapatkan ini, belum tentu sama dengan kalian ya, karena tentu harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

Aku akan menulis kembali lebih detailnya di blog, bagaimana kesan untuk produk ini, dan bagaimana hasilnya di kulit aku di postingan selanjutnya. Udah nggak sabar juga sih. Tapi untuk hasil yang maksimal, aku nggak bisa buru-buru. Ditunggu aja ya.

Harga dari produk Elshekin juga masih terbilang ramah di kantong kok. Oh ya, Buat teman-teman yang mau belanja produk dari Elsheskin, bisa lho pakai kode voucher aku di bawah ini, supaya bisa dapat potongan harga 10%. Lumayan banget kan..

Kode Voucher :
“SQUADRHIALITA” 


Cukup sekian unboxing kali ini, ditunggu postingan selanjutnya!





Salam,
RHIALITA


More info about product : ELSHESKIN
&
Follow Instagram : @Elsheskin 

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage