OOTD WITH MIMAMIM HIJAB

July 16, 2019


Sebagai seorang muslimah, dalam berpakaian tentu harus selalu diperhatikan. Misalnya, tidak berpakaian ketat, tidak terawang, dan tidak mencolok. Aku juga termasuk yang sedikit rewel kalau masalah pakaian, dalam artian ada beberapa pertimbangan yang aku punya untuk akhirnya memilih satu atau beberapa produk.

Mungkin setiap perempuan punya kriteria sendiri dalam memilih atau belanja pakaian. Aku sendiri selalu mematok pakaian yang tentunya sudah aku sebutkan di atas, kemudian memiliki model yang simple, dan selalu jatuh pada pilihan warna-warna netral atau gelap. Seperti hitam, abu-abu, biru dongker, marun, atau yang paling aku suka adalah warna coklat.

Nah, lebaran kemarin akhirnya aku menemukan salah satu brand hijab yang cocok banget sama kepribadian aku. Namanya MIMAMIM HIJAB. Lokasi store nya ada di kota Bandung, tapi kita juga bisa memesan online melalui website-nya di www.mimamim.com. Cara belanjanya pun mudah, dan nggak perlu ribet-ribet bikin akun, karena bisa langsung melakukan proses pembayaran setelah kita memilih item yang diinginkan.




Setelah butuh waktu panjang mencari tambatan hati mau pilih apa, akhirnya kudapatkan yang paling menarik. Maklum, perempuan kalau belanja milihnya lama, padahal yang dibeli cuma satu. Ya begitulah perempuan. Tapi untungnya waktu aku belanja, semua produk lagi diskon sampai 50%. Hmm.. gimana nggak geram coba akutuh.

Pilihanku jatuh sama Dress Gwen Vest Brown ini. Menurutku modelnya unik, yaitu dress dengan kombinasi vest model ikat ke belakang. Jadi ini 2 item yang terpisah ya, intinya terserah kita mau dipakai atau tidak. Tapi karena ini sudah pasangannya, lebih baik ya dipakai keduanya. Hehe..



Yang lebih mengejutkan lagi adalah, setelah aku beli produk ini. Mimamim Hijab ngadain giveaway Outfit Of The Day Hari Raya. Tanpa pikir panjang aku langsung ikutan, dan alhamdulillah menang jadi 5 teratas dengan hadiah voucher belanja 250 ribu. Bahagia banget nggak sih aku. MashaaAllah..

Ini salah satu bentuk rezeki Allah yang nggak diduga-duga. Allah memang selalu menguji hambanya dengan cobaan, tapi ingat! Allah juga selalu memberi rezeki kepada hambanya, kapan pun, di manapun, dan dari arah mana pun. Karena jika Allah sudah mengatakan jadilah, maka terjadilah. “Jadi, nikmat Tuhan yang mana lagi yang akan kau dustakan?”




You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage