ELSHESKIN LIP SERUM

September 16, 2019


Merawat bibir itu penting nggak sih? Awalnya aku juga mikir nggak penting. Tapi lama-kelamaan kok rasanya itu sesuatu yang penting juga. Apalagi ketika aku ngerasa bibir pecah-pecah, kering, atau mulai menghitam karena terlalu sering memakai lipstick.

Nggak lama, aku coba cari produk untuk perawatan bibir. Akhirnya aku nemuin produk serum bibir dari Elsheskin. Untuk lebih jelas tentang produk ini, yuk ikut simak ulasan singkatnya!



KEMASAN
Lip Serum ini memiliki ukuran yang sangat mini yaitu hanya 15 gr, bentuk kemasannya juga mirip seperti pasta gigi, dengan tutup yang diputar, dan tentunya praktis banget dibawa kemana-mana.

TEKSTUR
Produk ini berwarna kekuningan dan memiliki tekstur krim yang padat dan lembut. Produk ini mengandung minyak alpukat dan minyak anggur, tapi aromanya mirip seperti vanilla, manis-manis gitu. Pokoknya suka! Selain itu, tekstur dari serum bibir ini mudah menyerap, dan nggak lengket sama sekali.



KANDUNGAN LAINNYA
Aqua, Cyclopentasiloxane, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/ Hexarosinate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glycerin, Honey, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Silicone Dioxide Hydrate, Cetearyl Alcohol, Isododecane, Ferulic Acid, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Polymethylsilsesquioxane, Polysorbate 20, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ceteareth-20, Flavour, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra (root) Extract, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Xanthan Gum, Triethanolamine, BHT, DMDM Hydantoin, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Sucralose, Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin.


HARGA : Rp 65.000,-
Untuk harga 65 ribu, buat aku cukup terjangkau, walaupun produk serum bibir ini memiliki ukuran yang mungil, penggunaan isi lip serum ini tetap bisa hemat.

PEMAKAIAN & HASIL
Aku memakai lip serum ini sudah 1 bulanan lebih. Biasanya aku memakai produk ini di malam hari sebelum tidur, karena kalau tidur sudah tidak ada aktivitas makan atau minum, sehingga kandungan dari serumnya dapat bekerja lebih optimal. Cara pakainya juga gampang. Pastikan jari kamu bersih, lalu tuangkan isi produk ke ujung jari, sedikit saja. Kemudian oleskan pada bibir secara merata.



Walaupun pemakaiannya tidak rutin setiap hari, tapi serum bibir ini benar-benar membantu bibir aku jadi jauh lebih lembap dan agak cerah. Nggak ada lagi yang namanya bibir kering, hitam dan pecah-pecah sehabis menggunakan lipstick atau lip matte. Jadi buat kamu yang pengen merawat bibirnya agar tetap sehat, aku sangat merekomendasikan produk lip serum dari Elsheskin ini!

Untuk info lengkap dan pembelian bisa kunjungi Instagram @Elsheskin . Oh ya, mau nawarin juga, buat yang mau dapat potongan harga 10% kamu bisa gunakan Kode Voucher aku “SQUADRHIALITA” dengan minimal pembelian 250 ribu. Yuk cap cus diorder geuls!!!



You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage