SKEYNDOR PURE VITAMIN C INTENSE RECOVERY COVER!

September 13, 2019

Teman-teman tentu tahu dong khasiat dari Vitamin C khususnya untuk kulit? Vitamin C itu mengandung antioksidan yang baik untuk membantu mencerahkan kulit, dan membuat kulit jauh lebih sehat dan segar. Dulu aku sering banget bikin masker dari jeruk nipis atau lemon. Walaupun terbukti bisa menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekasnya, tapi pemakaiannya akan terasa perih dan cekit-cekit. Pokoknya intinya kurang nyaman walaupun khasiatnya memang bagus.


Nah, sekarang nggak perlu khawatir lagi kalau kita pengen pakai perawatan kulit yang mengandung Vitamin C, karena ada produk dari Skeyndor yang punya Pure Vitamin C. Skeyndor? Agak asing yah dengarnya? Yuk kenalan dulu!

Skeyndor merupakan brand perawatan kulit buatan Spanyol, yang didirikan pada tahun 1966 oleh Pablo Puente yaitu seorang Doktor Ilmu Kimia dan Juan Morcillo yaitu seorang Insinyur Industri. Skeyndor telah mendapatkan penghargaan dalam bidang ekspor dari Chamber of Commerce di Barcelona. Dari masa ke masa Skeyndor telah banyak melakukan ekspansi di lebih dari 50 negara.

Salah satu produk Skeyndor yang aku dapatkan ini adalah Skeyndor Pure Vitamin C Intense Recovery Factor. Produk ini aku dapatkan dari Clozette Indonesia, yang dikirim langsung dari PT Herca Cipta Dermal Perdana yaitu distributor resmi dari Skeyndor di Indonesia. Aku mendapat kesempatan untuk mencoba dan me-review bagaimana hasil setelah menggunakan produk dari Skeyndor Pure Vitamin C ini.

KEMASAN
Kita mulai dari box-nya yang berbentuk persegi panjang berwarna putih dengan kombinasi warna oranye, kemudian isi di dalamnya ada 3 botol kecil Skeyndor Pure Vitamin C berukuran 12ml yang terbuat dari bahan kaca dan dilengkapi juga 1 buah pipet. Jujur gemas banget sama packaging si botolnya. Pada kemasan juga sudah tertera nomor BPOM lengkap dengan tanggal expired.




TEKSTUR
Tekstur dari Pure Vitamin C ini seperti essence, tidak pekat tapi tidak terlalu cair. Produknya juga tidak lengket di kulit dan memiliki aroma segar seperti jeruk. Setiap  botol produk ini hanya tahan dalam waktu 14 hari setelah dibuka tutupnya. Kok sebentar? Yaps! Karena produk ini benar-benar asli Vitamin C yang terbuat dari bahan alami.



KANDUNGAN
Kandungan utama dari Skeyndor Pure Vitamin C ini adalah Pure Vitamin C sebanyak 6% dan Natural Moisturising Agent.



CARA PAKAI & HASILNYA
Satu hal yang paling penting dalam memilih produk skincare buat aku adalah memiliki kandungan yang aman, kalau bisa terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi, aku sangat berani untuk coba Pure Vitamin C dari Skeyndor ini. Produk ini juga sangat direkomendasikan untuk kita yang memiliki kulit sensitif, karena tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Klaim dari produk ini juga adalah dapat membantu menyamarkan kerutan pada kulit wajah, mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit wajah menjadi kenyal.



Anjuran pemakaiannya adalah di malam hari sebelum tidur. Jadi, aku pun mengikuti instruksi yang tertera pada kemasan. Cara pakainya, tekan tutup botol Skeyndor Pure Vitamin C, agar fresh powder tercampur dengan serum. Kemudian dikocok sedikit, dan ganti tutup botol dengan pipet yang sudah tersedia. Pastikan wajah sudah bersih dari debu dan kotoran. Kemudian ambil serum secukupnya dan oleskan merata pada kulit wajah dan leher sambil dipijat perlahan, agar meresap dengan baik.

TEKAN TUTUP BOTOL HINGGA BERBUNYI KLIK!

Sebelum memakai Pure Vitamin C ini, kulitku kering dan sedang dalam kondisi beruntusan yang entah apa sebabnya. Mungkin cuaca di sini yang lagi panas banget kali ya. Awalnya agak takut mau coba serum ini, Cuma balik lagi, karena kandungannya benar-benar natural, aku jadi beraniin coba. Dan wow! Dalam semalam beruntusan mereda, kulit kering berkurang, dan wajah jadi lembap. Se-magic itu Pure Vitamin C ini! Asli jujur ini nggak bohong!



Alhamdulillah.. produk serum alami ini cocok di kulitku, dalam semalam beruntusan mereda, dan sampai sekarang hampir seminggu pemakaian pun kulit semakin membaik, nggak ada masalah di kulit. Justru kulit aku makin lembap dan agak cerahan nggak sih? Hehe.. memang ya, produk dari bahan alami itu paling ajaib! Tentunya hasilnya juga permanen lho!

Harga dari Skeyndor Pure Vitamin C ini memang terbilang agak mahal, yaitu Rp 605.000,-/box. Tapi menurut aku worth it, dengan khasiatnya yang luar biasa. Untuk hasil dari pemakaian Skeyndor Pure Vitamin C ini akan berbeda-beda di setiap orang ya, karena masing-masing memiliki kondisi dan jenis kulit yang beragam. Jadi khasiatnya ada yang bekerja dengan cepat maupun sebaliknya.

Thank you Clozette Indonesia & Skeyndor buat produk super ajaib ini!

Untuk info lebih lengkap tentang produk Skeyndor Pure Vitamin C ini bisa follow :
Instagram : @Skeyndor.id

Jangan lupa follow juga Clozette Indonesia untuk update terbaru Beauty & Fashion di:
Instagram : @ClozetteID

Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya! Sampai ketemu di postingan berikutnya geuls!


      

You Might Also Like

20 komentar

  1. Beruntung sekali dapat produk semahal ini. Apa lagi beneran bagus ya

    ReplyDelete
  2. Harga sesuai kualitas ya, worth it menurutku karena terbuat dari bahan alami dan manfaatnya buat kulit juga bagus banget.

    ReplyDelete
  3. pengen cobain mbak skeyndor pure vit c ini mbak, tapi pengen coba 1 botol dulu, duh dia dijual satuan nggak sih mbak, apa harus satu set gitu isi 3?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya dijual perkotak gini kak.. Soalnya emang kecil banget botolnya.. Tapi emang sebagus itu kak..

      Delete
  4. Sering denger brand nya dan ini memang lg hype ya belakangan.. aku selalu penasaran sm skincare yg berbau vit c nih.. soal nya kata nya oke bft buat kulit..

    ReplyDelete
  5. Ini produk baru yaa? Soalnya aku baru tau produk satu ini, ternyata terbuat dari bahan alami yaa jadi penasaran nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah beb, belum lama ini kalau yang varian ini..

      Delete
  6. aku membayangkan ngebalurin jus jeruk di wajah. seger bgt beb..

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan ya, tapi kalo dibagi jumlah botol per box sih seems worth to buy ya

    ReplyDelete
  8. kemasannya unik banget yah kaak.. aku belum cobain produk nya skeyndor sama sekali, mungkin nanti bisa coba yang 1 inii ^^

    ReplyDelete
  9. asyiknya dapat kesempatan untuk mencobanya. kalau serum ini terlihat lebih kental yak. kudu dikocok dulu biar menyatu. warnanya kayak sari jeruk, coba. bener2 terlihat kaya kandungan vit C

    ReplyDelete
  10. Lumayan juga ya harganya, tapi serius bikin mupeng nih. Selama ini lagi cari-cari vitamin C yang bagus untuk wajah. Eeehh ternyata ada Skeyndor yang kandungannya alami banget gini.

    ReplyDelete
  11. Wah, ternyata satu botol cuma bertahan 14 hari ya mbak, karena vitamin C-nya asli. Penasaran deh pengen cobain skincare dari Spanyol ini.

    ReplyDelete
  12. seminggu pemakaian udah kelihatan banget hasilnya ya mbak,berarti cocok banget nih ya. aku belum pernah pakai serum vitamin c manapun. jadi pengen nyobain deh.

    ReplyDelete
  13. aku belum peenah nih cobain produk ini, jadi penasaran deh pengen cobajn juga, kemasannya kecil yaaa

    ReplyDelete
  14. Aku baru tahu nih produk dari Skeyndor, aku juga suka pakai produk yang mengandung Vit.C

    ReplyDelete
  15. Aku suka dengan serum-serum vitamin C gini. Baunya menyegarkan deh. Dipakai setiap hari kah ini mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mbak, soalnya serum ini cuma tahan 14 hari per botolnya..

      Delete
  16. waah, aku mau deh cobain pake serum vit c ini.. dulu aku pernah pakai serum, tapi bukan vit c sih.. lalu bruntusan, huhu.. trus aku belum coba-coba lagi beli serum :(

    ReplyDelete
  17. Jujur ya, saya baru dengar mengenai skincare dari Spanyol. Secara yang sering dan banyak di bahas itu skincare dari negeri gingseng maupun sakura. harga segitu kalau hasilnya sepadan sih gak ragu ya buat beli.

    ReplyDelete

Rhialitage