MEMANJAKAN DIRI DENGAN SCARLETT WHITENING!

by - December 15, 2020

 

Untuk meningkatkan mood supaya betah di rumah yang aku lakukan salah satunya adalah dengan perawatan tubuh. Selain bisa membunuh waktu, hal ini bisa menjadi “Me Time” nya aku juga. Perawatan tubuhku itu nggak ribet, cuma pakai lulur, sabun dan lotion aja. Dari dulu memang se-simple itu. Nah, baru-baru ini aku lagi suka banget produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening. Awalnya lihat banyak review bagus di instagram, karena penasaran, akhirnya aku order produknya. Di sini, aku mencoba rangkaian Body Care-nya. Ada berapa macam sih produk yang aku coba? Aku akan jabarkan satu persatu ya!

TENTANG SCARLETT WHITENING

Ternyata Scarlett Whitening ini adalah produk lokal lho! Produk ini dibuat oleh Felicya Angelista, yang merupakan salah satu artis ibu kota. Jadi wajar aja kalau produk ini juga banyak di-review artis-artis dan beauty blogger/vlogger terkenal lainnya. Eits, tapi bukan karena itu ya aku jadi pengen coba, tapi emang penasaran banget dengan hasilnya!

Scarlett Whitening juga sudah memiliki nomor BPOM dan tidak ada pengujian pada hewan. Insyaa Allah produknya aman digunakan. Pengirimannya juga sangat diperhatikan, saat datang produknya dibungkus dengan kotak kardus, dan dilapisi lagi dengan bubble wrap di dalamnya. Dijamin produknya tidak akan rusak.

Kandungan Utama, semua rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini mengandung Glutathione & Vitamin E, yang diklaim dapat melembapkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit.

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB “ROMANSA”

Body scrub ini isinya cukup banyak yaitu 350 gram. Sepertinya cukup sampai 2 bulan, karena biasanya luluran itu hanya 1 minggu sekali. Ada 2 varian dari lulur ini, yaitu Romansa dan Pomegrante, dan aku memilih varian yang Romansa.


Kemasan

Scarlett Whitening Body Scrub dikemas dengan kemasan jar, sama dengan produk lulur biasanya. Kemasannya sendiri punya desain dengan warna cerah yang girly. Terdapat tulisan komposisi, cara pakai dan tanggal kadaluarsa produknya. Yang paling penting ini adalah sticker hologram yang menunjukkan keaslian produk, jadi harus hati-hati jangan sampai salah beli produk tiruan ya! Selain itu, saat kita membuka tutupnya, produk dilapisi lagi alumunium voil, jadi isi di dalamnya dijamin aman.

Tekstur, Aroma & Hasil

Buliran scrub-nya halus dan nyaman banget ke kulit, nggak bikin sakit. Lulur ini juga super wangi, tapi nggak menyengat sama sekali! Wanginya itu manis dan segar. Mirip seperti aroma susu vanilla, Kalau pakai lulur ini rasanya pengen lama-lama aja gitu. Hasilnya juga sesuai dengan ekspektasi aku, yaitu kulit jadi lebih halus dan lembap. Suka banget!


Hasil setelah pemakaian Body Scrub. Kulit terlihat lebih segar.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB “POMEGRANTE”

Ini salah satu tipe sabun mandi yang aku suka banget! Ada banyak varian dari sabun ini, cuma aku tertarik yang varian pomegrante, kenapa? Karena warna sabunnya ungu! Yaps, ini salah satu warna favorit aku. Se-simple itu alasannya!

Kemasan

Scarlett Whitening Shower Scrub ini dikemas dengan botol model tutup flip yang ukurannya cukup friendly dibawa kemana-mana. Botolnya juga transparan, jadi isi sabunnya terlihat dengan jelas. Di badan botolnya tertera keterangan lengkap komposisi, tanggal kadaluarsa, dan sticker hologram.

Tekstur, Aroma & Hasil

Shower scrub ini memiliki tekstur yang kental dan ada buliran scrub warna-warni yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Gemes lihatnya! Buliran scrubnya juga nyaman banget, hampir nggak terasa sama sekali saking halusnya.

Aku suka banget sama wanginya, manis-manis seperti permen. Setiap habis mandi kulit jadi super lembap dan wanginya super awet! Rasanya pengen mandi terus. *haha* yang jelas, suamiku jadi betah nempel sama istrinya ini.

SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION “FRESHY”

Ini adalah salah satu produk scarlett yang paling fenomenal. Aku paling tertarik sama body lotion ini. Pilihanku jatuh sama varian freshy.

Kemasan

Body lotion yang satu ini punya ukuran kemasan yang sama dengan shower scrub-nya, perbedaannya di bagian tutupnya. Kalau body lotion ini punya botol transparan dengan  model tutup pump, jadi terasa lebih mudah ketika mengeluarkan isi produknya. Lalu yang paling aku suka, pump-nya terdapat kunci atau pengaman supaya pump-nya tidak tertekan jika dibawa dalam tas saat berpergian. Sama dengan body & shower scrub-nya, di bagian botolnya sudah tertera lengkap komposisi, tanggal kadaluarsa dan sticker hologram yang menandakan keaslian produk.


Tekstur, Aroma & Hasil

Tekstur body lotion-nya cukup kental, tapi mudah meresap dan tidak lengket di kulit saat digunakan. Warnanya agak kekuningan sesuai dengan label kemasannya. Pertama kali coba, langsung jatuh cinta. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki wangi yang kuat, tapi nggak menggangu buat aku pribadi. Wanginya super enak seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Kebayang nggak?

Jujur, belum pernah ketemu sama body lotion yang wanginya sama seperti parfume. Yang paling bikin amaze, wanginya super awet seharian. Kadang lupa pakai parfume jadi nggak masalah, karena udah dapat wangi dari lotion ini. Hasilnya juga sudah bisa terlihat dari awal pemakaian, tapi tentu untuk hasil yang maksimal, penggunaannya harus secara rutin ya.

Hasil pemakaian Body Lotion, langsung bisa terlihat.

HARGANYA BERAPA?

Harga satuan dari semua produk Scarlett Whitening ini adalah Rp 75.000,-. Menurutku ini masih standar banget untuk ukuran produk yang punya kualitas sebagus ini. Ada juga harga paket hemat dengan isi 5 item, harganya Rp 300.000,- sudah dapat box exclusive dan free gift dari Scarlett Whitening lho!

BELINYA DIMANA?

Scarlett Whitening bisa dibeli melalui WhatsApp dengan nomornya 087700163000, line dengan ID @scarlett_whitening, bisa juga melalui Shopee Scarlett Whitening atau lebih gampang seperti aku kemarin, langsung DM Instagramnya aja di @scarlett_whitening. Jadi teman-teman tinggal pilih salah satu aja ya!

Oh ya, Semua produk dari Scarlett Whitening sudah memiliki Sertifikat Halal MUI. InsyaaAllah muslimah bisa pakai. Aku juga mau mengingatkan, hasil pemakaian juga tentu akan berbeda-beda ya, ada yang cepat ada juga yang lama, tergantung jenis kulit masing-masing. Whitening di sini juga bukan memutihkan, tapi mencerahkan ya, jadi tidak akan merubah warna kulit.

Pemakaian rangkaian produk Scarlett Whitening kurang lebih 3 minggu.


Kesimpulannya, aku super suka dengan semua produk Scarlett Whitening yang aku coba ini. Jujur aku puas dengan hasilnya, dan sepertinya ini bakalan jadi salah satu produk perawatan kulit favoritku. Menurutku, worth it banget untuk dicoba! Hmm, aku aja udah coba lho, kamu kapan mau coba?


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage