LIBURAN BERSAMA EFATA ULTRANS TOUR

by - November 18, 2023

 

Kalau lagi jenuh, tiba-tiba jadi ingat liburan, betul nggak? Rasanya pengen langsung merencanakan liburan dan berangkat secepat mungkin! Salah satu destinasi yang ingin sekali aku kunjungi untuk liburan adalah Bali. Kenapa ke sana? Karena Bali merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dikalangan wisatawan lokal dan mancanegara yang pastinya punya keindahan di setiap sudutnya.

Sepertinya kami memang belum bisa liburan dalam waktu dekat ini. Tapi boleh dong kalau mencari dulu referensi travel yang terpercaya untuk menemani liburan nanti bersama keluarga. Setelah beberapa lama mencari akhirnya aku menemukan Efata Ultrans Tour! Mungkin ada beberapa teman-teman yang masih asing dengan namanya?

Apalagi maraknya penipuan travel diluar sana, membuat aku jadi was was dan selektif agar tidak menjadi salah satu korban juga, begitupun teman-teman, pasti khawatir jika nantinya ditipu, uang sudah dibayar kemudian hilang tanpa kabar. Tapi setelah aku amati lebih dalam, dan bertanya dengan beberapa temanku, Efata Ultrans Tour ini dijamin aman! Kebetulan rekomendasi ini langsung dari salah satu teman suamiku!

KENALAN DULU YUK BIAR MAKIN YAKIN!

Efata Ultrans Tour ini berada dibawah naungan PT. Efata Ultrans Indonesia yang didirikan oleh Dodi Desiderius sejak tanggal 3 Januari 2007. Dulunya beliau adalah seorang Pengusaha Event Organizer Hiburan. Seiring berjalannya waktu, saat ini PT. Efata Ultrans Indonesia telah berkembang ke banyak bisnis lainnya.

Efata Ultrans Tour menyediakan Tour Packages dalam dan luar negeri diantaranya Korea, Jepang, Thailand & Singapura. Mereka juga memiliki tim yang professional, dengan konsep Keselamatan produk yang utama dan Layanan yang Berkualitas Tinggi Keterampilan.

SIAPA SAJA SIH YANG SUDAH MEMAKAI JASANYA?

Sejak tahun 2007 PT. Efata Ultrans Indonesia telah menjalin hubungan dengan banyak klien; Jasa yang tersedia adalah membuat acara seperti Rapat, Hiburan, Event Organizer, Penyelenggara Pernikahan, Voucher Hotel & Villa, Gathering Perusahaan & Sekolah, Paket Tour Outbound & Inbound, Penyewaan Transportasi dan Bisnis Properti.

Beberapa diantaranya juga yang sudah menjalin hubungan Kerjasama adalah klien-klien dengan nama besar seperti Indonesia Lawyers Club, Bank Mandiri, Club Harley Davidson Indonesia, JOTUN, G20 Indonesia, SMA Tarakanita 1 Jakarta, Mabes Polri dan masih banyak lainnya!

APA SAJA TRANSPORTASI YANG DISEWAKAN?

Efata Ultrans Tour menyediakan penyewaan transportasi seperti Mobil, Elf, HI-ACE, BUS, Alphard dan Mercy. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan transportasi seperti Truk Jungkit, Helikopter, Jet Pribadi & Tongkang.

Berikut beberapa dokumentasi klien dari Efata Ultrans Tour!





LOKASINYA ADA DI MANA?

Efata Ultrans Tour ini berlokasi di Bali tepatnya di Jl. Uluwatu II Perum, Jl. Graha Nusa II No.20, Jimbaran, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali 80363. Biar tambah yakin lagi kamu bisa juga mencari informasi lebih banyak dengan menghubungi kontak di bawah ini atau langsung mengunjungi website yang aku bagikan disini ya!

WhatsApp : +62 811 3998 682 / +62 811 3999 267

Instagram : @efataultranstourbali

Tiktok : @efatatourstravel

Facebook : Efata Tours Bali

Gmail : intan.efatatoursbali@gmail.com

Website : https://efataultranstour.com

Jadi, nggak usah ragu lagi ya kalau mau liburan khususnya ke Bali ataupun ke luar negeri. Aku juga jadi nggak sabar nih mau atur jadwal liburan bareng keluarga! Karena udah nemu Travel yang terpercaya, aman dan berkualitas, liburan pastinya jadi lebih tenang dan mudah! Yuk booking sekarang di Efata Ultrans Tour!




You May Also Like

0 komentar

Rhialitage