Especially For You

September 25, 2015



Hari ini tanggal 25 september, 2015. Tanggal dimana 23 tahun lalu kamu dilahirkan ke dunia, yang dimana aku belum dilahirkan. Kelahiranmu sangat dinantikan. Tangisanmu membuat mereka tenang. Tanggal ini juga pertama kali kamu dibisikkan adzan oleh seorang yang bernama Ayah. Dan pertama kalinya didekap oleh seorang yang namanya ibu. Kamu sangat tampan. Kamu membuat mereka bahagia. Kamu diberi nama Andre Widiyanto. Lengkaplah sudah kebahagiaan mereka.


Kamu masih sangat kecil, belum bisa berbuat apa-apa. Kemudian kamu mulai bisa memakan sesuatu selain ASI. Lalu kamu mulai bisa bergurau, merangkak, berjalan, dan menjadi anak-anak. Lalu kamu mulai beranjak remaja, dan mulai mengenal cinta. Ya bisa di bilang Cinta Monyet. Kamu mengenal banyak gadis, dan berbagai hal yang mungkin tidak kamu bayangkan sebelumnya. Kini kamu sudah dewasa, 23 tahun. Kamu semakin tampan, gagah dan kuat. Kamu sudah bisa memilih yang menurutmu itu baik. Jalan di hadapanmu masih panjang. Ada banyak yang harus kamu raih. Mulai dari ibadahmu kepada Allah SWT, impian dan cita-cita, karir, dan cerita cinta sejatimu. Kamu harus menentukan alur hidupmu dengan doa dan usaha. Dan percaya kamu akan bisa melewati segala rintangan dan cobaan. Walaupun masih banyak kekurangan, kamu harus yakin Allah akan membantu menyempurnakannya.


Aku memang bukan siapa-siapa. Aku hanya seorang yang saat dilahirkan tidak menyangka akan ditakdirkan bertemu denganmu. Aku hanya orang yang selalu ada disampingmu dalam segala hal. Aku hanya seorang yang selalu mendoakanmu setiap waktu. Aku hanya seorang yang selalu memaafkan dan menerima kekuranganmu. Aku hanya seorang yang selalu peduli, dan percaya dengan semua perkataanmu. Aku juga seorang yang selalu berusaha membuatmu nyaman dan bahagia. Dan aku adalah seorang yang selalu menyayangimu dalam keadaan apapun.

 

Selamat ulang tahun Andre Widiyanto ku sayang. Semoga di umur ke 23 ini selalu diberi keberkahan, murah rezeki, dan dilancarkan segala urusannya. Semoga selalu sehat dan rajin sholat. Makin dewasa dan sukses dengan apa yang kamu cita-citakan. Selalu cinta dengan keluarga, sayang dengan orang yang selalu ada didekatmu, dan peduli dengan sekitarmu. Selalu dalam lindungan Allah SWT, Bahagia dunia & akhirat. Amiinn Yaa Rabb.


Mungkin ini bukan hadiah yang mewah. Tapi ini aku tulis khusus untuk kamu. Dan disetiap kata dalam rangkaian tulisan ini aku landasi dengan rasa kasih sayang, serta airmata bahagia. Semoga hadiah yang sederhana ini tetap terlihat istimewa untukmu. :’)

“Aku sayang kamu disetiap waktu. Aku membangun cinta disetiap hari. Dan itu hanya dengan kamu Andre Widiyanto.”




From,
Someone who loves you

Rhialita




Yogyakarta, 25 September 2015

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage