Hijabmorfosa Festival 2015 in Yogyakarta

September 26, 2015



       #Latepost This is Hijabmorfosa.. acara ini memang membuat semua hawa sumringah dan berubah menjadi pemburu. Why pemburu? Buat kamu yang datang ke acara ini pasti tahu. Nah buat teman-teman yang belum tahu aku gambarkan keadaan waktu itu ya.
Hari sabtu tanggal 19 september 2015, aku bareng dua sahabat saya di kampus Firdha dan Yesi punya rencana akan datang ke Hijabmorfosa. Harusnya memang berlima, karena Iis dan nana ngga bisa ikut, ya jadinya kita bertiga aja. Haha..
Dan akhirnya kami berangkat juga kesana, jam 5 sore. Sampai sana pas banget adzan maghrib, selesai sholat kami langsung merapat ke acaranya. Tiket masuknya hanya 10 ribu per orang, masih cocok dan manusiawi untuk seukuran kami yang hanya seorang mahasiswa. :D

        Dan waww.... memang surganya kaum hawa banget, terutama yang memang berhijab. Mulai dari macam-macam hijab, baju muslim, pernak-pernik, sepatu, tas, kosmetik, semua ada dan banyak diskonnya juga lho. Alamat bakalan hanya bisa memandang tanpa mengeluarkan uang. Haha, untuk aku pribadi memang ngga niat untuk beli apapun, hanya sekedar refreshing. Nah kalau buat nona-nona cantik ini, Firdha dan Yesi memang niat belanja. Namanya naluri wanita, akhirnya ketularan, dan imannya tergoda juga. Ada satu barang yang aku beli, pasmina katun ima yang lagi hits banget, kebetulan warna ungu, dan ngga tahu kenapa langsung ngerasa sreg, tanpa mikir, langsung dibeli. Mungkin seperti ketemu sama seseorang yang udah pas buat jadi pendamping hidup kita, dan langsung nikah.. hihi, Oke! Balik lagi.. pokoknya kami disana datengin tiap stand yang ada disana. Lihat, tanya harga, dan pergi ke stand yang lain, kalau ada yang pas dibeli kalau ngga, loncat lagi ke stand selanjutnya. Itulah kami (Wanita).  Di acara ini juga ada beberapa talkshow yang menginspirasi, perform musik, dan juga ada banyak doorprize. Acara ini dibuka tanggal 17-20 September 2015 sekitar dari jam 9 pagi – 9 malam. Bisa dilihat keseruannya di instagramnya langsung @Hijabmorfosa yaa.




With Firdha & Yesi


With Yesi & Firdha

     Setelah puas kesana kemari mencari yang pas, kami melipir ke photo booth Hijabmorfosa. Tadinya hanya ingin berfoto pakai hp barunya Yesi yang super duper keren kameranya, haha.. tapi ternyata ada tawaran foto sama panitia dengan membayar 15 ribu rupiah untuk 4 kali foto. And then, kami patungan bertiga dan ini jadinya. Satu foto dicetak dan sisanya dikirim lewat email.


     Nah, pasti udah bisa terbayang seperti apa kemeriahan disana? Ini untuk tahun 2015. InsyaAllah di tahun depan Hijabmorfosa bakal mengobati rasa rindunya teman-teman dengan tema dan kemeriahan yang lebih menarik lagi. Buat teman-teman yang ngga sempat hadir ke sini karena bentrok kesibukan, atau kejauhan. Semoga tahun depan bisa ada kesempatan ya buat datang ke acara Hijabmorfosa Festival 2016. See you!


With Love,


Rhialita



Location : Jogja Expo Center, Yogyakarta

Sabtu, 19 September 2015

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage