Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu

September 29, 2015

CANTIK SEMPURNA ADALAH CANTIK KHALISA


     Cantik yang sempurna adalah dambaan setiap wanita. Menurutku kecantikan yang sempurna itu adalah ketulusan dari senyuman. Mengapa? Karena satu senyuman yang tulus dapat membawa banyak kebahagiaan untuk orang-orang yang ada disekitar kita. Selain itu, untuk mendapatkan cantik yang sempurna, pastinya setiap wanita melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya. Tetapi setiap wanita tentunya punya cara yang berbeda-beda. Salah satunya adalah merawat kelembaban bibir agar tetap terlihat segar dan sehat. Contonya aku sendiri, menjadi salah satu mahasiswi brodcast, mengharuskan aku untuk selalu bertemu dengan paparan sinar matahari dan polusi di luaran sana, apalagi di kota Yogyakarta yang gersang di musim kemarau ini. Liputan berita kesana kemari, membuat bibir terlihat kusam, kering dan tidak percaya diri saat bertemu dengan narasumber. Sempat merasa minder dan putus asa mencari pelindung yang terasa nyaman untuk bibirku.


     Masalahnya, Beberapa wanita juga ada yang kurang atau tidak percaya diri dengan warna bibir yang berlebihan, atau sebagian dapat dikatakan ingin terlihat cantik natural di depan umum, selebihnya sepertiku, ingin membuat bibir tetap sehat. Bagaimana caranya? Pastinya dengan Khalisa Lip Care. Dan aku langsung jatuh cinta dengan khalisa lip care pada pertama kali pemakaian. Sebagian dari kamu pasti sudah tahu tentang produk ini. Karena produk ini sudah ternama di Indonesia. Untuk yang belum tahu, Khalisa Lip Care ini terdiri dari empat varian yaitu Khalisa Red Cherry Peppermint, Khalisa Peach Caramel, Khalisa Pure Vanilla Honey, dan Khalisa Pink Bubble Gum. Semua varian khalisa lip care memiliki warna yang natural. Lip balm ini membuat bibir terasa lebih lembut karena terdapat kandungan utama SPF 25, vitamin E, olive oil, serta Beeswax untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah pecah, serta melindungi dari paparan sinar matahari yang menyengat, apalagi ditambah dengan cuaca kemarau saat ini, perlu sekali perlindungan yang lebih maksimal untuk bibir kita ladies.



     Selain menyehatkan dan menjaga kelembaban bibir, produk ini dijamin halal dan aman untuk digunakan setiap hari. Jadi para muslimah pun tidak perlu bingung dan ragu-ragu lagi untuk mencari pelembab bibir. Aku juga sudah tidak takut lagi setiap hari liputan di luar ruangan. Varian yang aku pakai sehari – hari adalah Peach Caramel, rasanya juara banget di bibirku. Dan sekarang Khalisa Lip Care menjadi teman setiaku kemanapun aku pergi.

     Apalagi yang kamu tunggu ladies? Aku sudah mencoba dan membuktikan keistimewaannya. Sekarang giliran kamu. Tidak perlu perawatan yang ribet dan mahal. Untuk mendapatkan cantik yang sempurna, ya Khalisa lip care solusinya. Satu-satunya Lip balm yang lembabkan, dan warnai tulusnya senyummu. Maka, cantik sempurnamu akan terpancar setiap hari, untuk setiap pasang mata yang melihatmu.



With Love,

Rhialita




Product : Khalisa Lip Care

Location : Yogyakarta

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage