A Natural Look Behind the Trees.

November 26, 2015

Merias wajah menurut saya adalah suatu kebutuhan yang sudah melekat untuk perempuan. Setiap perempuan pasti memiliki alat kecantikannya masing-masing. Yang paling mendasar adalah bedak padat, dan lipstick harus dibawa kemana-mana, jadi harus ada di dalam tas. Saya sendiri juga sedikitnya memperhatikan hal itu, karena menjadi perempuan jangan terlalu acuh dengan penampilan, karena biasanya untuk menunjang pekerjaan saja, penampilan adalah termasuk penilaian penting. Bagi saya, penampilan adalah salah satu yang menunjukan bagaimana kepribadian kita.







Dandan tidak harus tebal kok, karena jika segala sesuatu yang berlebihan juga tidak baik. Kalau saya pribadi tidak suka make up terlalu tebal karena rasanya kaku, dan tidak nyaman. Makanya saya ngga pernah mau ditawari jadi pager ayu di acara-acara nikahan saudara, karena pasti harus pakai ini itu, yang katanya biar bagus kalau di kamera. Pernah waktu itu sekali dan ngga mau lagi. Saya lebih suka yang lebih terlihat natural. Kesannya lembut dan ringan di wajah. Dan jujur, jika saya menikah nanti, saya tidak mau dandan yang tebal alias menor. Haha. Untuk riasan wajah kali ini, benar-benar natural. Saya memakai pelembab wajah, bedak tabur, eyeliner pensil, sedikit mascara, dan sentuhan lipstik merah pastel. 







Tempat kali ini bagus banget, sejuk sekali, dan saya suka. Pepohonan, daun-daun yang bertebaran di tanah, melengkapi keindahan hunting kali ini. Sampai ada salah satu teman saya bilang, kalau ini di luar negeri. Saya jawab, ini memang di luar. Tapi di luar kota. Dan dia tertawa. Foto ini diambil sekitar jam 4 sore, dan memang tidak terlalu ramai waktu itu. Akhirnya kami sepakat memilih spot ini. Saya kira, outfit yang saya kenakan juga cocok dengan tempatnya. Kemeja putih model kalong/jumbo, saya padukan dengan shawl dan celana bahan bermotif kembang yang warnanya sama, yaitu dongker. Dan untuk tampilan lebih chic saya pakai flatshoes kesayangan saya, dengan warna senada yaitu denim. Bagaimana? Sudahkah ada inspirasi dalam bergaya natural? Yuk sharing juga gaya natural andalan kamu, ladies! 


Terimakasih sudah mampir, tunggu postingan selanjutnya ya:) 




With Love, 

Rhialita




Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage