Star Clozetter!

by - December 04, 2015

       Apa itu Clozette? Pertanyaan itu banyak terlontar untuk saya dari beberapa teman, sahabat, dan keluarga. Mereka bilang, Rhia kok fotonya diposting di Clozette? Ada juga tutorial hijabnya di facebook? Dan lain-lain. Dari mulai sekitar satu setengah tahun lalu saya bergabung menjadi member Clozette Indonesia, yaitu Fashion Social  Network pertama di indonesia. Ketika kita sudah mendaftar menjadi membernya, kita dapat mengunggah foto yang berhubungan dengan fashion, makeup, skincare, dan lainnya. Selain di webnya langsung, Akun kita di Clozette juga dapat dihubungkan dengan Instagram, jadi kita dapat dengan mudah mengunggah foto, hanya dengan mencantumkan hastag #ClozetteID, otomatis foto yang diupload di instagram akan masuk pada web Clozette Indonesia. Selain itu, kita dapat memiliki aplikasinya juga di smartphone, search : Clozette Mobile App.

Berikut ini sekilas mengenai Clozette:

Clozette (www.clozette.co) didirikan pada tahun 2010 oleh tim yang sudah berpengalaman di dunia digital dan industri fashion dan memiliki kantor pusat di Singapore.

Clozette merupakan jejaring sosial yang memiliki kekuatan visual, dimana kaum perempuan dapat menemukan (DISCOVER) trend terbaru di dunia fashion, kecantikan (beauty) dan gaya (style) - dan dilengkapi dengan fitur berbelanja (SHOP) dan berbagi (SHARE) di dalam SATU tempat. Clozette merupakan digital ekosistem di mana konten, komunitas dan commerce berada dalam satu platform sehingga memungkinkan brand, retailer, designer and shopper saling terlibat dan berinteraksi bersama.
Client dari Clozette termasuk brand fashion dan beauty seperti SK-II, Lane Crawford, Gucci, Estee Lauder, dsb dan juga brand lifestyle yang memiliki target utama perempuan seperti Canon, Panasonic, Lenovo, Magnum Mini, dsb.

Clozette sekarang beroperasi di enam negara meliputi Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Jepang dan Taiwan. Edisi Indonesia, yaitu Clozette Daily diluncurkan pada tahun 2011 bekerja sama dengan Female Daily Network. Di pertengahan tahun 2014, Clozette Daily melakukan revamp dan ganti nama menjadi Clozette Indonesia (www.clozette.co.id).


        Semenjak bergabung, saya rutin mengunggah foto di sana. Clozette Indonesia juga sering sekali mengadakan kompetisi yang bekerja sama dengan brand-brand ternama. Dan Alhamdulillah dari beberapa saya mendapat rezeki dari sana. Singkat cerita, Sebulan yang lalu, saya mendapat email dari pihak Clozette Indonesia yang menawarkan feature terbaru dari Clozette, yaitu Star Clozetter. Hampir sama dengan Clozetter Ambassador. Semuanya dijelaskan termasuk benefit yang akan saya dapatkan ketika sudah menyetujui untuk menjadi Star Clozetter.

Prospeknya cukup bagus, dan kebetulan saya memiliki Blog yang sedang saya tekuni dengan rutin. Pekerjaan kita sama saja seperti member yang lain, hanya saja untuk Star Clozetter minimal ada satu foto yang diunggah dalam satu minggu. Karena disana juga terdapat sociabeats atau dapat dibilang poin, agar kita tetap pada urutan atas, dan mudah terlihat oleh setiap member. Ada juga undangan-undangan Gathering sesama member, untuk mendatangi acara seperti workshop dan lain-lain. Selain itu, benefit yang akan saya dapatkan nantinya adalah, saya dipromosikan pada brand-brand yang bekerjasama dengan Clozette Indonesia. Semoga saya juga dapat memberikan tampilan yang menarik untuk pecinta fashion, khususnya di Clozette Indonesia.













Detail : Top & Mini Bag. 


Detail : Shoes

      Untuk teman-teman cantik, yuk bergabung juga dengan Clozette Indonesia. Di sini akan banyak peluang yang menjanjikan. Rezeki tidak ada yang tahu, jika memang hobi di bidang seperti ini, cobalah untuk peruntungan yang lebih lagi. Siapa tahu, dari sinilah penghasilan berdatangan. Jujur, saya pun berharap, tetapi saya tidak menjadi ambisius akan hal itu. Saya lebih mengutamakan pengalaman, karena itu sangat penting untuk langkah kita ke depan, dengan waktu yang terus berjalan, namanya penghasilan akan ada jika sudah rezekinya. Gift dari Clozette yang selama ini saya dapatkan dari kompetisi saja sangat bermanfaat sekali. Kebayang kan jika kita dipromosikan juga? Intinya ada kerjasama yang baik, dan saling menguntungkan. Tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri kamu untuk menjadi Clozetter. Kunjungi www.clozette.co.id untuk informasi lebih lengkap! Siapa tahu kamu juga terpilih menjadi Star Clozetter atau bahkan Clozette Ambassador!



With Love,

Rhialita



Shoes By Cardinal | Shawl By Rashawl

Lensed By Andre Widiyanto

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage