Hatur nuhun, Keripik Karuhun.

January 12, 2016

Jadi mahasiswi rantau, kadang suka bikin homesick. Pengen pulang ke rumah tapi selalu terbatas waktu kuliah yang ngga bisa ditunda, apalagi udah semester tua. Haha.. Sedih juga ngga bisa kaya teman-teman yang sudah pada lulus walaupun memang bukan satu kampus. Nyesel pernah nunda kuliah setahun, tapi nasi sudah jadi bubur. Disyukuri aja..:)


Berhubung aku tinggal di bandung dan sekarang kuliah di jogja, biasanya buat ngilangin rasa kangen, aku suka beli makanan-makanan yang bikin aku berasa lagi di bandung, misalnya seblak, atau yang satu ini, Keripik Karuhun si resep jadul rasa gaul. Kali ini aku makan yang sedang aja, karena ngga terlalu suka sama pedas, kecuali sambel buatan mamah, tuh kan jadi kangen:(

Keripik Karuhun ini bisa dijadiin teman di saat lagi nonton tv, kumpul bareng teman atau keluarga. Kalau dulu beli keripik beginian cuma ada di bandung aja, tapi sekarang udah bisa beli selain di kota bandung juga. Kamu bisa beli di minimarket terdekat. Hatur nuhun Keripik Karuhun, sekarang udah sedikit ilangin rasa kangennya sama bandung terutama orang-orang di rumah.:)







With Love,

Rhialita



Keripik from (IG : keripik.karuhun)

Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage