My Favourite Parka

March 26, 2016



Bulan ini masih musim hujan, dan memang di Jogja cuacanya agak ekstrim, kalau udah mulai sore maunya diam di rumah. Waktu aku ambil foto ini juga habis hujan, jadi udaranya sejuk. Cocok banget kalau parka ini aku pakai. Kebetulan, parka ini dari seseorang yang istimewa. haha, ya dari dia. dia? dia siapa? dia manusia paling ngeselin, tapi ngangenin, dan selain teman-teman dia salah satu yang selalu buat aku jadi ngga pernah merasa sendiri setiap hari. :'D

Setelah beberapa hari buat rencana mau hunting, baru kali ini dapat izin Allah. hehe. Karena kami juga ada rencana untuk nonton, sekalian mampir untuk hunting foto. Keliling dulu, eh nemuin tempat ini, semacam garasi atau toko entahlah, karena tertutup semua. Mumpung lensa yang dipakai juga lagi lumayan keren nih, dan dianya semangat banget! Beraksi deh..:D 











With Love,

Rhialita



Lensed By Andre Widiyanto

Parka - Bag - Boots : Adorableprojects | Shawl : Womenneed | Pants : Cole

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage