Try Something!

April 10, 2016

Warna yang menggambarkan nuansa vintage salah satunya adalah warna coklat. Mamaku suka banget sama warna ini, jadi mungkin anaknya jadi nurunin suka juga, terutama menuangkannya dalam berbusana dan mengabadikannya lewat lensa kamera. 

Kegiatan ini sudah hampir dua tahun, Alhamdulillah sedikit-sedikit sudah dapat menghasilkan. Rencananya, mulai tahun ini, aku akan menyeleksi dan meningkatkan kualitas dari foto-foto yang aku share di blog, maupun instagram. Mungkin beberapa foto yang sudah aku upload akan aku hapus. Tahun ini juga masih belajar banget untuk ambil foto sendiri, tetapi tidak berlaku saat aku OOTD-an ya, karena itu sangat butuh bantuan orang lain untuk mengambilnya.

Banyak sekali inspirasi foto dari instagram, dan blog. Aku masih belajar dalam dunia fotografi. Aku dibantu partner setia yaitu Andre pada setiap prosesnya. Rasanya ingin punya kamera sendiri, dan dibawa kemanapun aku pergi. Haha. Ternyata mencoba sesuatu hal yang baru dari biasanya yang kita lakukan itu sangat menyenangkan ya:)










Sandal : Fladeo

Lensed by Andre Widiyanto




With love,

Rhalita

Lensed by Rhialita

You Might Also Like

4 komentar

  1. Bisa kok ambil ootd sendiri asal ada tripod tapi ya ribet aja xd
    Sama kak! Aku juga lagi suka foto-fotoin dan ingin banget punya kamera sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha cuma pke tripod capek say haha. Iyah.. awalnya aku juga dari suka, sekarang jadi suka banget.Salam kenal yah, kmu star clozetter juga dek?

      Delete
  2. Kadang bawa-bawa kamera sendiri si kalo lagi travelling, tapi saking asiknya kadang malah suka lupa! hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba bener banget. Kadang momen yang harusnya difoto malah kelupaan. Haha. Tapi tetep ootd mah ga lupa kalau aku. Hihi

      Delete

Rhialitage